Dikalahkan Olympiakos, Pemain Muda Arsenal Ngaku Kelelahan

Jum'at, 19 Maret 2021 - 11:00 WIB
loading...
Dikalahkan Olympiakos, Pemain Muda Arsenal Ngaku Kelelahan
Emile Smith Rowe. Foto: REUTERS/Hannah Mckay
A A A
LONDON - Arsenal takluk 0-1 saat menjamu Olympiakos di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 . Pemain muda Emile Smith Rowe berdalih timnya sedang kelelahan.

Menjamu Olympiakos di Stadion Emirates, London, Jumat (19/3/2021) dini hari waktu Indonesia, Arsenal sebetulnya cukup percaya diri. Sebab, di leg pertama mereka sudah berhasil menang dengan skor 3-1.



Namun, Arsenal justru takluk menyusul gol semata wayang Youssef El Arabi pada menit ke-51. Meski kalah, Arsenal tetap lolos ke babak perempat final dengan agregat 3-2 atas Olympiakos.

Setelah pertandingan, Emile Smith Rowe menyebut timnya masih agak capek setelah tampil di derbi London melawan Tottenham Hotspur empat hari lalu. Gelandang 20 tahun itu juga berjanji akan meningkatkan performa tim ke depannya.

“Setelah pertandingan derbi London melawan Tottenham pada hari minggu, kami sedikit lelah. Secara keseluruhan hasil ini mengecewakan, untung saja bisa lolos.” kata Emile Smith Rowe.

Arsenal memang cukup beruntung bisa lolos meski kalah di leg kedua. Sebab, Tottenham Hotspur bernasib lebih sial setelah mereka tersingkir usai dikalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 0-3.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)