Pogba si Pengubah Wajah Setan Merah

Jum'at, 19 Maret 2021 - 07:18 WIB
loading...
Pogba si Pengubah Wajah Setan Merah
Supersub yang mengubah permainan. Itulah gambaran yang terlihat saat Manchester United mengeliminasi AC Milan dari 16 besar Liga Europa 2020/2021 / Foto: Twitter Optajoe
A A A
MILAN - Supersub yang mengubah permainan. Itulah gambaran yang terlihat saat Manchester United mengeliminasi AC Milan dari 16 besar Liga Europa 2020/2021 .

Pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion San Siro, Jumat (19/3) dini hari WIB, United menang dengan skor tipis 1-0. Klub berjuluk Setan Merah itu pun memastikan tempat di perempat final dengan kemenangan agregat 2-1.

Pahlawan kemenangan United ditentukan oleh Paul Pogba . Gelandang Prancis yang baru masuk pada babak kedua menggantikan Marcus Rashford menjadi pembeda di pertandingan ini.



Hasil Lengkap Babak 16 Besar Liga Europa dan Jadwal Drawing Perempat Final

Pogba si Pengubah Wajah Setan Merah


Pogba sukses menjebol gawang Milan pada menit 49. Pogba sukses menjebol gawang Milan pada menit 49. Itu merupakan gol keduanya sebagai pemain pengganti United dalam penampilan ke-31 dari bangku cadangan untuk klub.

"Jelas saya sangat senang kita bisa lolos. Saya pikir para pemain akan setuju, kami sama sekali tidak bagus. Di babak pertama, kami sangat buruk. 10-15 menit pertama, kami memulai dengan baik, mengontrol bola dengan baik. Ini seperti peralihan. Kami berbalik pergi dan kami sangat ceroboh dan terus memberikan bola nyasar, membawa tekanan pada diri kami sendiri," ujar Luke Shaw dikutip dari laman resmi klub.

"Mungkin kami beruntung tetapi di babak kedua, itu selalu membantu ketika Anda memiliki pemain kelas dunia untuk datang dan membuat perbedaan. Pogba melakukan itu, sungguh brilian untuk mendapatkannya kembali. Yang paling penting adalah hasil dan lolos ke babak berikutnya, tidak peduli bagaimana kami bermain," sambungnya.

Shaw sendiri menjadi bagian penting dari pertahanan United yang berdiri kokoh melawan raksasa Italia Milan pada Kamis malam. Bersama Harry Maguire, Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bisska, dengan Dean Henderson di antara mistar, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu sukses menjaga clean sheet untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)