Robert Puji Sikap Profesional Ezra

Sabtu, 20 Maret 2021 - 01:01 WIB
loading...
Robert Puji Sikap Profesional Ezra
Pelatih Robert Alberts memuji sikap Ezra Walian yang tampak antusias dalam menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (18/3/2021) kemarin / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Robert Alberts memuji sikap Ezra Walian yang tampak antusias dalam menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (18/3/2021) kemarin. Padahal, ia baru saja mengakhiri lima hari masa karantina di Jakarta.

Setelah dinyatakan sehat, pemain kelahiran 22 Oktober 1997 itu langsung menuju Bandung dan baru tiba di Bandung, Kamis dini hari. Pelatih asal Belanda itu mengaku sempat berbincang dengan Ezra dan ia mengatakan keinginannya untuk berlatih bersama rekan setimnya.



"Ini hal bagus. Ezra sudah bergabung dengan kami di dalam latihan hari ini. Kita perlu beri dia waktu karena sampai di Bandung pukul 02:00 WIB. Lalu, kami berbicara dan ia menunjukkan sikap profesional dengan mengatakan keinginannya untuk ikut latihannya," kata Robert.

Melihat kebugaran dan perilaku yang sangat baik dari Ezra , Robert kini akan memberinya beradaptasi terhadap tim. Termasuk dengan cuaca di Indonesia yang dirasakan berbeda.

"Beri dia waktu untuk aklimatisasi karena banyak orang dari Eropa yang cuacanya lebih dingin dan kadar oksigen yang tipis. Sedangkan di sini, kami berlatih di pagi hari dengan suhu sekitar 30 derajat celsius dan oksigen yang tinggi dan kelembaban yang sangat berbeda," pungkas Alberts.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)