Drawing Liga Europa, Arteta: Persaingan Sulit

Jum'at, 19 Maret 2021 - 17:02 WIB
loading...
Drawing Liga Europa, Arteta: Persaingan Sulit
Drawing perempat final dan semifinal Liga Europa 2020/2021 bakal berlangsung secara virtual pada Jumat (19/3/2021). Pada tahap ini tidak ada tim unggulan, karena itu klub yang lolos dapat menghadapi siapa pun / Foto: UEFA
A A A
LONDON - Drawing perempat final dan semifinal Liga Europa 2020/2021 bakal berlangsung secara virtual pada Jumat (19/3/2021). Pada tahap ini tidak ada tim unggulan, karena itu klub yang lolos dapat menghadapi siapa pun.

Delapan tim yang lolos tersebut yakni Arsenal , Ajax Amsterdam, Manchester United, Granada, Dinamo Zagreb, Roma, Slavia Praha dan Villarreal. Jika mengacu pada wakil dari tiga negara berbeda di Liga Europa, duo tim dari Liga Primer Inggris kemungkinan bisa saling berhadapan di perempat final.

Arsenal lolos ke perempat final usai menang dengan agregat 3-2 atas Olympiacos. Sementara Manchester United lolos ke tahap berikutnya setelah mengeliminasi AC Milan.



Lantas, bagaimana reaksi Mikel Arteta ketika disinggung mengenai drawing perempat final Liga Europa? "Mereka semua tim yang sangat bagus dan persaingannya rumit jadi mari kita lihat," ungkap Arteta dikutip dari laman resmi klub.

Arteta menegaskan yang terpenting sekarang adalah meningkatkan kinerja tim. Dikatakannya, Aubameyang dkk harus lebih efisien, sederhana, dan lebih banyak kohesi sebagai sebuah tim.

"Tanpa struktur itu, jelas Anda akan terpapar saat kehilangan bola di area yang sangat berbahaya tanpa ada lawan. Ketika Anda melakukannya dan kami melakukannya dengan sedikit baik, kami menciptakan peluang demi peluang, tetapi sekali lagi, seperti yang Anda sebutkan, jika Anda ingin berkompetisi, ketika Anda memiliki empat, lima atau enam peluang besar, Anda benar-benar harus melakukannya simpan dan kemudian selesaikan," pungkas Arteta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)