Tambah 4 Pemain, Arema FC Lengkapi Skuat untuk Piala Menpora 2021

Sabtu, 20 Maret 2021 - 04:01 WIB
loading...
Tambah 4 Pemain, Arema FC Lengkapi Skuat untuk Piala Menpora 2021
Arema FC memboyong 24 pemain untuk Piala Menpora 2021/Foto/dok Arema
A A A
MALANG - Arema FC akhirnya mengumumkan nama-nama pemain yang dibawa ke Solo untuk penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 . Singo Edan memboyong 24 pemain, termasuk pemain asal Brasil, Caio Ruan.

Jumlah tersebut lebih banyak dari rencana semula untuk penyisihan grup. Awalnya tim pelatih akan membawa 20 pemain berdasarkan kuota panitia pelaksana turnamen, namun itu diubah dan menambahkan empat pemain lagi ke dalam rombongan yang berangkat pada Jumat (19/3/2021) pagi.

.

Ada sejumlah alasan yang melatarbelakangi penambahan empat pemain tersebut, salah satunya ada sejumlah pemain yang baru pulih dari cedera dan sakit.

.

Tercatat sejumlah nama-nama yang sempat menderita sakit seperti Utam Rusdiana dan Rizky Dwi tetap masuk daftar pemain yang dibawa. Caio Ruan yang baru pulih dari cedera pun turut diikutkan ke daftar pemain yang dibawa ke Solo.

Sedangkan ada empat nama pemain yang masuk daftar pemain di penyisihan Grup A, namun belum ikut dibawa ke kota kelahiran Presiden Joko Widodo tersebut. Keempat pemain ini yakni Kartika Ajie dan Muhammad Rafli yang masih pemulihan cedera, Ridwan Tawainella yang masih sakit, serta Wiga Brillian Syahputra yang terpaksa ditinggal dengan alasan kebutuhan tim.

.

“Sedih kembali dalam kondisi seperti ini (cedera). Padahal kemarin lagi bagus-bagusnya. Setelah latihan fisik bagus, secara psikis juga bagus, internal game dan uji coba juga bikin gol terus, main bagus. Pokoknya kondisi saya lagi bagus, sayang tiba-tiba cedera,” kata Rafli seperti dikutip dari laman wearemania.net.

Di Piala Menpora 2021, Arema FC tergabung di Grup A bersama PSIS Semarang, Barito Putera, dan TIRA Persikabo. Laga pembuka Singo Edan melawan TIRA Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)