Tambah 4 Pemain, Arema FC Lengkapi Skuat untuk Piala Menpora 2021

loading...
Tambah 4 Pemain, Arema FC Lengkapi Skuat untuk Piala Menpora 2021
Arema FC memboyong 24 pemain untuk Piala Menpora 2021/Foto/dok Arema
MALANG - Arema FC akhirnya mengumumkan nama-nama pemain yang dibawa ke Solo untuk penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 . Singo Edan memboyong 24 pemain, termasuk pemain asal Brasil, Caio Ruan.

Jumlah tersebut lebih banyak dari rencana semula untuk penyisihan grup. Awalnya tim pelatih akan membawa 20 pemain berdasarkan kuota panitia pelaksana turnamen, namun itu diubah dan menambahkan empat pemain lagi ke dalam rombongan yang berangkat pada Jumat (19/3/2021) pagi.

Baca juga: Hasil Lengkap Babak 16 Besar Liga Europa dan Jadwal Drawing Perempat Final .

Ada sejumlah alasan yang melatarbelakangi penambahan empat pemain tersebut, salah satunya ada sejumlah pemain yang baru pulih dari cedera dan sakit.

Baca juga: Dongeng Milan Terhenti di Liga Europa, Pioli: Sangat Mengecewakan .



Tercatat sejumlah nama-nama yang sempat menderita sakit seperti Utam Rusdiana dan Rizky Dwi tetap masuk daftar pemain yang dibawa. Caio Ruan yang baru pulih dari cedera pun turut diikutkan ke daftar pemain yang dibawa ke Solo.

Sedangkan ada empat nama pemain yang masuk daftar pemain di penyisihan Grup A, namun belum ikut dibawa ke kota kelahiran Presiden Joko Widodo tersebut. Keempat pemain ini yakni Kartika Ajie dan Muhammad Rafli yang masih pemulihan cedera, Ridwan Tawainella yang masih sakit, serta Wiga Brillian Syahputra yang terpaksa ditinggal dengan alasan kebutuhan tim.

Baca juga: Man City Belum Bahas Kontrak Baru, Sergio Aguero Siap Membelot .

“Sedih kembali dalam kondisi seperti ini (cedera). Padahal kemarin lagi bagus-bagusnya. Setelah latihan fisik bagus, secara psikis juga bagus, internal game dan uji coba juga bikin gol terus, main bagus. Pokoknya kondisi saya lagi bagus, sayang tiba-tiba cedera,” kata Rafli seperti dikutip dari laman wearemania.net.

Di Piala Menpora 2021, Arema FC tergabung di Grup A bersama PSIS Semarang, Barito Putera, dan TIRA Persikabo. Laga pembuka Singo Edan melawan TIRA Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).



"Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"

Daftar pemain Arema FC untuk Piala Menpora 20201

Kiper: Teguh Amiruddin, Utam Rusdiana, Andreas Francisco.

Belakang: Bagas Adi Nugroho, Caio Ruan, Muhammad Roby, Ikhwan Ciptady, Ikhfanul Alam, Aji Saka, Vikrian Akbar Fathoni, Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febriyanto, Muhammad Sandy Ferizal, Didik Ariyanto.

Tengah: Jayus Hariono, Dave Mustaine, Hanif Sjahbandi, Seiya da Costa Lay, Ricga Tri Febiyan, Dendi Santoso, Bruno Smith.

Depan: Feby Eka Putra, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top