Hasil Drawing 8 Besar Liga Europa 2020/2021: Manchester United Bentrok Granada, Arsenal Tantang Praha

Jum'at, 19 Maret 2021 - 19:36 WIB
loading...
Hasil Drawing 8 Besar Liga Europa 2020/2021: Manchester United Bentrok Granada, Arsenal Tantang Praha
Manchester United mendapat lawan mudah dalam undian babak 8 besar Liga Europa/Foto/Twitter
A A A
NYON - Manchester United mendapat lawan mudah dalam undian babak 8 besar atau perempat final Liga Europa 2020/2021. The Red Devils menghadapi wakil Spanyol Granada dalam undian yang digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (19/3/2021).

Manchester United lolos ke perempat final usai menyingkirkan AC Milan di babak 16 besar. Sedangkan Granada mengusir Molde. Granada dan Man United belum pernah bertemu di kancah Eropa. Laga ini juga merupakan pertemuan pertama Granada dengan klub Inggris.

.

Laga seru lainnya, Arsenal menghadapi Wakil Republik Ceko Slavia Praha yang telah mengalahkan Leicester dan Rangers. Arsenal dan Slavia pernah tergabung dalam penyisihan grup Liga Champions 2007/2008.

.

Klub Inggris itu menang 7-0 di London sebelum pertandingan tanpa gol di Praha. Manajer umum Slavia Stanislav Vlcek bermain dalam kekalahan 0-7 dari Arsenal.

Hasil undian lainnya,Wakil Belanda Ajax Amsterdamakan menghadapi utusan Serie A Italia AS Roma. Sedangkan Dinamo Zagreb (Kroasia) yang secara dramatis menyingkirkan Tottenham Hotspur lewat perpanjangan waktu akan menghadapi Villarreal (Spanyol).

.

Undian babak 8 besar

Granada (Spanyol) vs Manchester United (Inggris)
Arsenal (Inggris) vs Slavia Praha (Rep Ceko)
Ajax Amsterdam (Belanda) vs AS Roma (Italia)
Dinamo Zagreb (Kroasia) vs Villarreal (Spanyol)

Semifinal

Granada/Manchester United vs Ajax Amsterdam/AS Roma
Dinamo Zagreb/Villarreal vs Arsenal/Slavia Praha

Leg pertama perempat final akan berlangsung pada Kamis, 8 April, dengan leg kedua dipertandingan tujuh hari kemudian. Sedangkan pertandingan semifinal dijadwalkan pada 29 April (leg pertama) dan 6 Mei (leg kedua). Final akan digelar di Gdansk Arena, Polandia pada 26 Mei.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)