MNCTV Tayangkan Lanjutan Liga Futsal Profesional 2020

Sabtu, 20 Maret 2021 - 08:13 WIB
loading...
A A A
Seluruh pertandingan semifinal dan grand final akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV, serta dapat disaksikan juga langsung di MNC Sport, dan live-streaming di RCTI+ dan Vision+.

Managing Director MNCTV dan Production Director 3TV MNC, Noersing mengatakan pihaknya akan menyiarkan langsung seluruh pertandingan tersisa sebagai komitmen MNC Group untuk mendukung upaya pemerintah memajukan dunia olahraga tanah air dengan adaptasi kebiasaan baru.

"Selain untuk memberikan hiburan bagi pemirsa pecinta futsal untuk dapat tetap menyaksikan tim kesayangannya berlaga, keputusan kami ini juga wujud nyata kami mendukung perkembangan olahraga pasca vaksinasi atlet bulan Februari lalu," katanya.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali menyebut bahwa negara memprioritaskan 5.000 atlet, ofisial dan tenaga pendukung untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 tahap pertama.

Mereka diprioritaskan karena mereka dijadwalkan mengikuti beberapa kejuaraan single event maupun multievent dalam waktu dekat, diantaranya PON Papua dan Olimpiade Tokyo. Kemudian menyusul vaksinasi tahap kedua untuk 7.000 atlet, pelatih dan ofisial berikutnya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3816 seconds (0.1#10.140)