Pebulu Tangkis Indonesia: Terima Kasih Pak Presiden, PBSI, KBRI Inggris dan Kemenpora

Sabtu, 20 Maret 2021 - 10:04 WIB
loading...
Pebulu Tangkis Indonesia: Terima Kasih Pak Presiden, PBSI, KBRI Inggris dan Kemenpora
Kabar kepulangan tim bulu tangkis Indonesia mendapat sambutan positif dari pebulu tangkis yang kini tengah menjalani isolasi mandiri di Birmingham, Inggris / Foto: Badmintonindonesia
A A A
JAKARTA - Kabar kepulangan tim bulu tangkis Indonesia mendapat sambutan positif dari pebulu tangkis yang kini tengah menjalani isolasi mandiri di Birmingham, Inggris. Jonatan Christie misalnya, dia berkata meskipun dipaksa mundur dari turnamen All England 2021 , semua pemain, pelatih, hingga pengurus PBSI harus bisa mengambil hikmahnya.

"Iya Puji Tuhan banget kita bisa pulang sebelum waktu yang ditentukan, saya juga mau berterima kasih untuk pihak KBRI di Inggris, Kemenpora, bahkan Bapak Presiden juga yang sudah memperhatikan dan meminta kasus ini untuk ditangani secepat mungkin, termasuk kepada PBSI juga yang menanggapi dengan sangat cepat,” tutur Jonatan dikutip dari Badmintonindonesia, Sabtu (20/3/2021).



Rasa syukur juga diungkapkan Melati Daeva Oktavianti. Pebulu tangkis cantik berusia 26 tahun itu mengaku, meski belum sempat bertanding, setidaknya tidak harus membuang waktu sia-sia untuk isolasi di kamar saja.

"Wah, yang pasti bersyukur banget ya kita tidak harus isolasi sampai tanggal 23 Maret, dan akhirnya bisa kembali ke Indonesia tanggal 21 Maret nanti. Sangat berterima kasih untuk KBRI dan semuanya yang sudah memperjuangkan kami semua di sini untuk pulang lebih cepat," jelas Melati.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Hendra Setiawan . Pasangan Ahsan di sektor ganda putra itu mengatakan, senang rasanya mendapatkan kabar kepulangan tim ke Tanah Air.

"Senang juga ya akhirnya kita bisa pulang lebih cepat, meskipun pulangnya hari Minggu, tapi setidaknya itu sudah lebih baik daripada harus pulang hingga selesai isolasi. Saya juga mau mengucapkan terima kasih untuk Pak Dubes yang sudah perhatian banget sama kita,” timpal Hendra Setiawan.



Sekadar informasi, Ricky Soebagdja selaku manajer tim menyampaikan informasi penting tentang kepulangan tim bulu tangkis Indonesia. Dikatakannya, Mohammad Ahsan dkk akan kembali ke Tanah Air, Minggu (21/3) pukul 17.40 waktu London.

Tim bulu tangkis Indonesia dijadwalkan akan tiba di Jakarta, Senin (22/3) pukul 18.00 WIB. Sesuai regulasi pemerintah Indonesia setelah bepergian dari luar negeri, sesampainya di Jakarta, Tim Indonesia akan menjalani karantina selama lima hari setelah kedatangan. Karantina akan dilakukan di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)