Duel Tim Langganan Juara, Begini Reaksi Zidane

Sabtu, 20 Maret 2021 - 15:04 WIB
loading...
Duel Tim Langganan Juara, Begini Reaksi Zidane
Zinedine Zidane meyakini Liverpool mampu menampilkan permainan terbaik dalam dua leg perempat final Liga Champions 2020/2021, meskipun klub raksasa Liga Primer Inggris itu terseok-seok di kompetisi domestik / Foto: vbetnews
A A A
MADRID - Zinedine Zidane meyakini Liverpool mampu menampilkan permainan terbaik dalam dua leg perempat final Liga Champions 2020/2021, meskipun klub raksasa Liga Primer Inggris itu terseok-seok di kompetisi domestik. Pelatih berkepala plontos itu mengatakan, duel Real Madrid versus The Reds tentunya akan menjadi tontonan yang sangat menarik.

Liverpool tentunya akan menjadikan trofi Liga Champions sebagai satu-satunya peluang untuk menyelamatkan nama baik mereka setelah tampil kurang begitu mengesankan di musim ini. Tetapi, terlepas dari kesulitan yang dialami pasukan Juergen Klopp di kompetisi domestik, Zidane tetap mewaspadai tantangan perempat final.

"Kami tidak bisa mengatakan bahwa itu hasil drawing yang buruk atau itu bagus, karena apa yang terjadi sepanjang musim tidak penting. Tidak masalah bagaimana Liverpool di liga mereka hari ini karena mereka dapat memainkan permainan terbaiknya tanpa melihat bagaimana performa mereka di kompetisi domestik," ujar Zidane dikutup dari laman resmi klub, Sabtu (20/3/2021).

Zidane menambahkan Liverpool merupakan salah satu tim langganan juara di Liga Champions. Sehingga tak pantas untuk meremehkan kemampuan Mohamed Salah dkk di kompetisi ini.

"Kami tahu siapa Liverpool dan itu tidak akan berubah. Ini seperti kami, yang berada di tepi jurang, tetapi kami hidup di kedua kompetisi. Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim yang telah memenangkan banyak trofi Liga Champions. Sehingga pertandingan bakal sangat seru. Pada level itu selalu sangat sulit untuk menang," imbuh Zidane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)