Kalahkan Kancil BBK, Cosmo FC Buka Peluang Satu Tiket Final Four

Sabtu, 20 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
Kalahkan Kancil BBK, Cosmo FC Buka Peluang Satu Tiket Final Four
Cosmo FC Jakarta berhasil mengamankan tiga angka dan semakin membuka peluang untuk bisa lolos ke babak Final Four, usai mengalahkan Kancil BBK dengan skor telak 1-4. RCTI+
A A A
YOGYAKARTA - Cosmo FC Jakarta berhasil mengamankan tiga angka dan semakin membuka peluang untuk bisa lolos ke babak Final Four, usai mengalahkan Kancil BBK dengan skor telak 1-4, dalam lanjutan pekan ke-7 Grup B Liga Futsal Profesional 2020 di GOR UNY, Yogyakarta (30/3).



Gol kemenangan Cosmo FC Jakarta dicetak oleh Fachri Reza (1'), Farhan El Hassan (12'), Muhammad Zakariyya (12'), dan Reza Yamani (25'). Sedangkan gol semata wayang Kancil BBK dicatat oleh M. Hardadi (15').

Pada jalannya pertandingan di babak pertama, Cosmo FC langsung berinisiatif menekan pertahan Kancil BBK di menit-menit awal. Serangan efektif Cosmo FC langsung membuahkan hasil menjadi 0-1 lewat gol Fachri Reza, menit ke-1.

Cosmo FC kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-12, lewat gol penalti El Hassan. Beberapa detik kemudian, Cosmo FC kembali menambak skor menjadi 3-0 lewat gol Zakaria. Di menit ke-15, Kancil BBK berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3 lewat gol M. hardadi, menit ke-15.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling menekan untuk mencuri gol. Kembali, Cosmo FC menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat gol Reza Yamani di menit ke -25. Keunggulan Cosmo FC atas Kancil BBK bertahan hingga pertandingan usai.

Raihan tiga angka bagi Cosmo FC, menambah torehan menjadi 27 poin menempel ketat Bintang Timur Surabaya yang akan bermain berhadapan dengan SKN FC Kebumen di hari yang sama.

Kembalinya Liga Futsal Profesional menjadi sangat dinantikan oleh para penggemar futsal tanah air, karena sebelumnya sempat tertunda beberapa bulan dikarenakan faktor pandemik Covid-19. Pertandingan tetap bergulir meski tanpa kehadiran penonton dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sesuai rekomendasi Satgas Covid-19.



Besok (21/3), Liga Futsal Profesional 2020 memasuki pertandingan terakhir Grup B dan kategori Wanita pada Minggu, 21 Maret 2021, menuju babak Final Four. Lima pertandingan tersisa, yakni Netic FC vs Pusaka Angels (10.00 WIB), Kancil BBK vs Red Manguni (12.00 WIB), Cosmo FC vs IPC Pelindo II (14.00 WIB), SKN FC vs Bank Sumut (16.00 WIB), dan Mutiara FC vs Bintang Timur Surabaya (18.00 WIB) akan disiarkan langsung oleh MNC Sport, RCTI+ , dan Vision+.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)