Kakak-Adik Harby dan Husein Siap Naik Kelas di Kejurnas Eshark Karting April Mendatang

Sabtu, 20 Maret 2021 - 22:09 WIB
loading...
Kakak-Adik Harby dan Husein Siap Naik Kelas di Kejurnas Eshark Karting April Mendatang
Dari hasil Kejurnas Eshark Rok Cup 2021 round 1 dan 2 yang berlangsung 13-14 Maret lalu, memperlihatkan hasil dari tempaan Tanada Racing Team. Foto: Eshark Rok Cup
A A A
JAKARTA - Dari hasil Kejurnas Eshark Rok Cup 2021 round 1 dan 2 yang berlangsung 13-14 Maret lalu, memperlihatkan hasil dari tempaan Tanada Racing Team kepada pembalap-pembalap barunya antara lain 2 bersaudara Harby dan Husein Shahab.



Dua putera dari Faqih Almuntazar, sudah bisa menunjukan kemampuan mengendarai gokart dengan baik dan juga menunjukan mental pantang menyerah pada saat bertanding. Husein sang adik yang turun di kelas Senior memang lebih dulu berlatih gokart dengan serius, sementara sang kakak Harby baru menjalani balapan keduanya akhir minggu kemarin.

Pada Kejurnas Round 1 yang berlangsung tanggal 13 Maret 2021 Husein berhasil menyabet posisi 1 kelas senior non seeded dan posisi ke 3 kelas senior sementara sang kakak Harby harus mengalami kecelakaan pada saat final kelas Rookie dan tidak bisa melanjutkan balap finalnya.

Pada putaran ke dua esok harinya Husein kembali menguasai kelas Senior non seeded diikuti pada posisi kedua oleh Adli Ferasa (DSR Racing) dan ketiga Auriol Ibrahim (Tanada Racing Team) sementara Harby berhasil naik di podium kedua kelas Rookie dimana posisi pertama ditempati oleh Daffa Soekardja (ShaDaff Motorsport) dan ketiga oleh Fagih Alwi (Tanda Racing Team).



Pada putaran ke 3 yang akan berlangsung pada pertengahan April 2021 Husein akan meninggalkan kelas Senior non seeded karena sudah 3 kali berturut-turut menjuarai kelas ini, sementara Harby akan memulai persaingan di kelas Senior non seeded karena pancapaian waktunya sudah melampaui ketentuan untuk membalap di kelas Rookie, hasil polesan Firhand Ali tampaknya sudah mulai menuai hasil. Begitu penjelasan manajer tim, Faris Lutfi kepada media, Sabtu (20/3/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2776 seconds (0.1#10.140)