UFC Gempar! Petarung UFC Julija Stoliarenko Pingsan 2 Kali saat Timbang Badan

Sabtu, 20 Maret 2021 - 23:44 WIB
loading...
UFC Gempar! Petarung UFC Julija Stoliarenko Pingsan 2 Kali saat Timbang Badan
UFC Gempar! Petarung UFC Julija Stoliarenko Pingsan 2 Kali saat Timbang Badan/The Sun
A A A
UFC Gempar! Petarung UFC Julija Stoliarenko pingsan dua kali saat timbang badan menjelang pertarungan UFC Kelas Bantam dengan Julia Avila.

Petarung UFC wanita asal Lithuania berusia 27 tahun itu jatuh ke belakang saat timbang badan di Las Vegas setelah menderita kejang. UFC pun membatalkan pertarungan 'karena masalah pengurangan berat badan'.



Avila kemudian menulis di Instagram: ’’Sayangnya, pertarungan saya dibatalkan. Lawan saya pingsan dua kali di timbangan. Saya tidak berharap apa-apa selain kesembuhan yang cepat untuk Julia Stoliarenko dan doa untuknya.’’

’’Mungkin kita bisa bertemu di masa depan. Tapi aku tidak akan tampil besok malam.’’

Stoliarenko dijadwalkan menghadapi Avila sebagai salah satu pertarungan tambahan dari partai utama Kelas Menengah Derek Brunson dan Kevin Holland. Dia pertama kali kehilangan keseimbangan dan jatuh kembali dari timbangan sebelum petugas keamanan UFC membawakannya kursi di sudut panggung untuk memulihkan kondisinya.



Stoliarenko kemudian berhasil membuat bobot 61,2kg - di dalam batas berat Kelas Bantam untuk pertarungan non-gelar. Stoliarenko (9-4-2) memiliki lima kemenangan beruntunnya yang berakhir di pertandingan sebelumnya, debutnya di UFC, saat mengalami kekalahan mutlak dari Yana Kunitskaya.

MMA menghadapi kritik di masa lalu karena divisi beratnya lebih sedikit daripada tinju - yang mengarah ke contoh pengurangan berat badan yang lebih berbahaya. Dengan menggunakan taktik dehidrasi yang parah, seperti duduk di sauna air panas 90 derajat dan mandi hampir mendidih, para olahragawan dan wanita dapat menurunkan berat badan untuk memungkinkan mereka bersaing dalam kategori yang mereka pilih.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)