Cetak Gol Enam Laga Beruntun, Zidane Sindir Timnas Prancis Soal Karim Benzema

Minggu, 21 Maret 2021 - 04:35 WIB
loading...
Cetak Gol Enam Laga Beruntun, Zidane Sindir Timnas Prancis Soal Karim Benzema
Karim Benzema mencetak gol pada enam pertandingan terakhir/Foto/Twitter
A A A
VIGO - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membuka kembali perdebatan mengapa Karim Benzema tidak dipanggil ke timnas Prancis. Benzema mencetak gol pada enam pertandingan terakhir berturut-turut. Ketajamannya terlihat saat Madrid mengalahkan Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (20/3/2021) waktu lokal atau Minggu (21/3/2021) dini hari WIB.

Striker berusia 33 tahun, yang tidak bermain untuk Prancis sejak 2015, mencetak dua gol untuk membawa Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga 2020/2021 . Dalam enam laga terakhir, Benzema mengoleksi delapan gol.

.

Sejauh ini Benzema telah mengoleksi 17 gol di La Liga musim ini. Dia menyamai rekor gol Santilana di peringkat 4 daftar top skor sepanjang masa Madrid dengan 186 gol.

"Anda tentu tidak mengerti mengapa Benzema tidak bermain untuk negaranya," kata Zidane dilansir Marca. "Banyak orang tidak memahaminya."

.

"Tapi, saya senang sebagai pelatih Real Madrid. Dia melakukan pekerjaan yang bagus untuk tim."

Kemenangan atas Celta membuat Real Madrid terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid di La Liga. Rotasi di lini tengah bisa menjadi kunci memasuki pekan-pekan terakhir kampanye La liga.

.

"Kami tahu seperti apa jadwal pertandingan dan kami tahu ada banyak pertandingan yang akan datang," Zidane menambahkan. "Tapi para pemain baik-baik saja. Ya, dua (gelandang) akan pergi (untuk tugas internasional) dan itu tidak ideal."

"Sekarang, kami harus menikmati kemenangan ini. Saya tidak berpikir akhir musim akan menjadi rumit atau sebaliknya. Kami harus terus maju. Kami bermain bagus belakangan ini."

"Kami melakukannya dengan baik secara fisik, kami dalam performa terbaik. Kami sedikit menderita di babak kedua (melawan Celta), tapi kami menafsirkan permainan dengan baik."

Sergio Ramos tidak bersama Real Madrid di Vigo karena cedera, meskipun dia akan bermain untuk Spanyol pada jeda internasional ini. "Kita lihat saja. Dia akan bermain dalam lima hari ke depan dan itu tidak akan menjadi masalah. Itu akan membuatnya bagus juga."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)