Koeman Ingin Akhiri Kutukan di San Sebastian

Minggu, 21 Maret 2021 - 17:03 WIB
loading...
Koeman Ingin Akhiri...
Barcelona akan melakukan lawatan ke markas Real Sociedad di Stadion Anoeta, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. Pasukan Ronald Koeman berharap bisa meneruskan tren positifnya di La Liga Spanyol / Foto: Twitter Barcelona
A A A
SAN SEBASTIAN - Barcelona akan melakukan lawatan ke markas Real Sociedad di Stadion Anoeta, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. Pasukan Ronald Koeman berharap bisa meneruskan tren positifnya di La Liga Spanyol.

Barcelona diketahui belum terkalahkan dalam 17 pertandingan di La Liga. Hasil positif tersebut telah menempatkan Blaugrana di peringkat ketiga dengan raihan 59 poin atau tertinggal empat angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen sementara La Liga.

Barcelona sendiri punya rekor tandang yang cukup mengesankan, namun Stadion Anoeta bukanlah tempat yang mudah untuk ditaklukan. Pasalnya, Lionel Messi dkk belum mengamankan kemenangan dalam tujuh pertandingan di San Sebastian.

Baca Juga: Koeman tampaknya masih memertahankan komposisi skuat terbaiknya. Meskipun Messi dan Frenkie de Jong masih membutuhkan satu pertandingan lagi dari skorsing, namun ia tetap akan menurunkannya melawan Sociedad.

"Leo Messi dan Frenkie de Jong tinggal satu pertandingan lagi dari skorsing, tapi begitulah adanya. Saya tidak akan mengistirahatkan mereka. Jika mereka menerima kartu lagi, baru saya harus bermain dengan orang lain. Mereka adalah pemain penting, tapi pertandingan besok juga penting,” imbuh Koeman.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)