Bertemu Empat Mata, Ini Bocoran Pertandingan Catur GM Irene Kontra Dewa Kipas

Minggu, 21 Maret 2021 - 16:12 WIB
loading...
Bertemu Empat Mata, Ini Bocoran Pertandingan Catur GM Irene Kontra Dewa Kipas
Dadang Subur alias Dewa Kipas bersama anaknya, Ali Akbar (kanan). Foto: IST
A A A
BANDUNG - Dadang Subur alias Dewa Kipas akhirnya menerima tantangan grand master catur Irene untuk bertanding catur di Studio Podcast milik Deddy Corbuzier di Jakarta, Senin (22/3/2021). Pertandingan ini akan berlangsung menarik.

Informasi yang diperoleh dari anak Dadang Subur, Ali Akbar, mereka akan bertemu empat mata di Studio Podcast milik Deddy Corbuzier di Bintaro. "Iya, rencananya (bakal ketemu langsung) di studio Deddy Corbuzier," kata Ali kepada MPI, Minggu (21/3/2021).



Kendati begitu, dia belum bisa memastikan terkait teknis pertandingan yang akan dilakukan antara Dewa Kipas dan grand master Irene. "Teknis Pertandingannya kami sendiri masih belum tahu," ujar dia.

Ali menyebut, teknis pertandingan antara keduanya baru akan dinegosiasikan dengan pihak Irene besok saat sudah di studio. Sehingga secara teknis, Dewa Kipas sendiri belum tahu pasti, atas pertandingan tersebut.

Namun, Ali menyebut, pertandingan tersebut akan dilakukan secara konvensional menggunakan papan catur. Besar kemungkinan, pertandingan tidak melalui perangkat elektronik via aplikasi atau lainnya.



Untuk menjawab tantangan grand master Irene, pihaknya telah memesan tiket kereta api Bandung Jakarta jauh jauh hari. Rencananya dia bersama ayahnya akan pergi pagi hari dari kediamannya di Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2848 seconds (0.1#10.140)