Vergil Ortiz Habisi Mantan Juara, Perpanjang Rekor Menang KO 17-0!

Minggu, 21 Maret 2021 - 17:16 WIB
loading...
Vergil Ortiz Habisi Mantan Juara, Perpanjang Rekor Menang KO 17-0!
Rekor 17 Duel 17 Menang KO, Vergil Ortiz Jr Habisi Mantan Juara Dunia
A A A
TEXAS - Monster KO Vergil Ortiz Jr. dua kali menjatuhkan mantan juara Kelas Welter Junior Maurice Hooker sebelum menang KO ronde ketujuh. Bertarung di hadapan dua juara –Errol Spence Jr dan Terence ' Bud 'Crawford — monster KO Vergil Ortiz Jr menghancurkan Hooker di Dickies Arena di Fort Worth, Texas.

Hooker pertama terjatuh di akhir ronde enam dan sekali lagi di ronde tujuh, sekaligus mengakhiri perlawanan sang mantan juara. Sebuah kemenangan sensasional Ortiz Jr mengirim pesan berbahaya kepada para pesaingnya di masa depan. ’’Saya pikir saya akan menghabisinya dengan pukulan tubuh," kata Ortiz Jr kepada BoxingScene.com.



Nyanyian ’’Ortíz!” memenuhi venue sejak petinju tak terkalahkan itu memasuki lantai arena dan dengan setiap pukulan kuat ia mendarat dengan keyakinan. Kedua petinju bertarung sengit untuk memberikan suguhan penuh aksi kepada penonton lokal.

’’Saya merasakan ledakan di tangan saya,’’ kata Hooker kepada BoxingScene.com setelah kekalahan itu, yang kedua dalam tiga pertarungan terakhirnya yang membuat rekornya menjadi 27-2-3 (18KO). ’’Ini bengkak. Sakit tapi aku baik-baik saja.’’



Kemenangan KO atas Hooker memperpanjang rekor tidak terkalahkan Ortiz Jr menjadi 17-0 (17KO). Pertarungan itu adalah yang pertama sejak Ortiz Jr menghabisi Samuel Vargas di ronde ke-7 pada Juli lalu di Fantasy Springs Casino, Indio, California.

’’Saya menyukai energinya," kata Ortiz tentang sekali lagi mendengar sorak-sorai. Aku tidak membiarkannya sampai ke kepalaku. Saya baik-baik saja apakah berkelahi dengan penggemar dan bertarung tanpa penggemar, tetapi rasanya menyenangkan berada di sini dan bertarung di depan kerumunan ini.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2911 seconds (0.1#10.140)