Pesta Gol, SKN Kebumen Hadapi Vamos Mataram di Semifinal

Minggu, 21 Maret 2021 - 19:05 WIB
loading...
Pesta Gol, SKN Kebumen Hadapi Vamos Mataram di Semifinal
Pesta Gol, SKN Kebumen Hadapi Vamos Mataram di Semifinal. Foto: MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - SKN FC tampil impresif setelah berhasil mengalahkan Bank Sumut pada dengan skor telak 8-1, diselenggarakan di GOR UNY, Yogyakarta. (21/3).

Hasil positif ini sekaligus memperkokoh tim asal Kebumen itu sebagai Juara Grup B Liga Futsal Profesional dengan torehan 37 poin dan berhak melaju ke babak Final Four bersama Bintang Timur Surabaya.

Di babak Final Four (27/3), SKN FC Kebumen akan berhadapan dengan Runner up Grup A Vamos Mataram



Delapan gol kemenangan SKN FC dicetak oleh Yusuf Ahmad (6'), Rio Pangestu (9'), Raka Febrianto (27'), Aditya Muhamad (39'), Rizal Mustofa (14' dan 36'), dan Muhammad Sanjaya (18' dan 32'). Sedangkan, satu gol Bank Mutiara dicatat oleh Harry Yunandar (38')

Jalannya pertandingan di babak pertama, SKN FC langsung tampil eksplosif sejak menit awal. Dua gol cepat dari Yusuf Ahmad dan Rio Pangestu membawa SKN FC unggul 2-0. Di menit ke-14 dan 18, Sanjaya dan Rizal Mustofa berhasil memperlebar jarak menjadi 4-0 dan bertahan hingga turun minum.
Pesta Gol, SKN Kebumen Hadapi Vamos Mataram di Semifinal

Di babak kedua, SKN FC tidak mengendurkan serangan. Menit ke-27, Raka Febrianto melesakkan golnya menjadi 5-0. Lima menit kemudian Sanjaya dan Rizal Mustofa masing-masing mencetak gol keduanya menjadi 7-0.

Bank Mutiara sempat mencetak gol melalui Harry Yunandar menjadi 7-1. Selang semenit, SKN FC langsung mencetak gol kembali lewat aksi Aditya Muhammad dan membawa SKN FC mengunci kemenangan dengan skor 8-1.

Babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 akan digelar pada 27-28 Maret 2021, secara eksklusif dapat disaksikan secara langsung di MNCTV, MNC Sport, RCTI+ , dan Vision+.
Pesta Gol, SKN Kebumen Hadapi Vamos Mataram di Semifinal
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)