Di-KO Vergil Ortiz, Diejek, Maurice Hooker: Persetan Kalian Semua

Minggu, 21 Maret 2021 - 21:11 WIB
loading...
Di-KO Vergil Ortiz, Diejek, Maurice Hooker: Persetan Kalian Semua
Di-KO Vergil Ortiz, Diejek, Maurice Hooker: Persetan Kalian Semua/The Sun
A A A
TEXAS - Di-KO Vergil Ortiz Jr di ronde ketujuh, diejek penonton, Maurice Hooker membalas dengan kalimat persetan kalian semua. Hooker bereaksi sambil mengangkat kedua tangannya ke arah penonton yang mengejeknya setelah menyerah KO di ronde ketujuh dalam pertarungan Kelas Welter.

Hooker yang merupakan mantan juara dunia itu menjadi korban KO ke-17 dari Vergil Ortiz, si Raja KO baru tinju. Hooker mengangkat tangannya untuk mengungkapkan bahwa tangannya terluka selama pertarungan, tetapi hal itu disambut dengan ejekan dari penonton. ’’Semuanya mengejek, kalian semua. Kau tahu aku seorang petarung. Persetan kalian semua, ada apa?’’



Bagi Ortiz, kemenangan itu membuatnya lulus ujian dengan gemilang, menghentikan Hooker dengan tangan kanan di ronde ketujuh. Kemenangan itu menjadi jalan bagi Vergil Ortiz untuk menantang para juara di Kelas Welter, salah satunya Terence Crawford.

’’Vergil masih muda dan sedang naik daun. Tapi ada level untuk ini. Dia bagus. Tapi dia belum siap untuk Terence Crawford. Untuk bersiap, dia harus terus membangun dirinya sendiri. Dia akan menjadi juara dunia suatu hari nanti,’’kata Hooker.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)