Baru Ketahuan, Sergio Ramos Suka Wanita Bertipe Tante

Senin, 22 Maret 2021 - 23:01 WIB
loading...
Baru Ketahuan, Sergio Ramos Suka Wanita Bertipe Tante
Sergio Ramos Suka Perempuan yang Jauh Lebih Tua. Foto: IST
A A A
MADRID - Sergio Ramos memiliki keluarga yang amat bahagia di Madrid. Tercatat sejauh ini ia sudah memiliki empat anak dari hasil hubungannya bersama perempuan cantik yang lebih tua darinya bernama Pilar Rubio.

Pilar Rubio adalah istri Ramos yang memiliki perbedaan umur tujuh tahun lebih tua dari kapten Real Madrid tersebut. Jadi, saat ini Ramos yang berusia 34 tahun, maka Pilar Rubio baru memasuki usia 43 tahun pada 17 Maret 2021 kemarin.



Tentunya bila melihat paras cantik Pilar Rubio takkan ada yang percaya bahwa perempuan yang berprofesi sebagai presenter dan aktris itu sudah berusia kepala 4. Apalagi Pilar Rubio yang tampak menakjubkan itu telah melahirkan empat orang anak.

Akan tetapi, itulah kenyataannya! Pastinya Pilar Rubio telah melalui berbagai hal untuk bisa menjaga bentuk badan dan wajahnya agar tetap maksimal.
View this post on Instagram

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial)


Perawatan jelas dilakukan istri dari Sergio Ramos tersebut. Untuk masalah bentuk tubuh, Pilar Rubio juga cukup menjaga pola makan serta rajin berolahraga. Beberapa kali Pilar Rubio membagikan momen ketika dirinya asyik menguras keringat, baik itu saat di pusat kebugaran ataupun kala di rumahnya.

Bahkan saat baru melahirkan anak keempatnya bersama Ramos, yakni Maximo Andriano pada 2020 kemarin, Pilar Rubio terlihat langsung kembali rajin berolahraga lagi untuk mengembalikkan bentuk tubuhnya agar kembali seksi.

Usaha memang tak mengkhianati hasil. Kini Pilar Rubio semakin menawan meski sudah berusia 43 tahun. Tak percaya tengok saja foto-foto sebelumnya dan di bawah ini.
View this post on Instagram

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial)


Pilar Rubio sendiri adalah seorang reporter dan presenter olahraga. Ramos dan Rubio bertemu pada musim panas usai final Piala Eropa 2012, di mana Spanyol keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-0. Setelah itu Pilar Rubio sering terlihat di rumah Ramos.

Keduanya mengonfirmasi hubungan mereka jelang acara Ballon d'Or 2013. Ramos dan Rubio kini memiliki empat putra. Meski sudah dekat dan memiliki anak di awal hubungan, namun Ramos baru menikahi Pilar Rubio pad 15 Juni 2019.

Kini, hubungan Ramos dan Pilar Rubio terlihat semakin mesra. Apalagi mereka baru saja kedatangan putra baru pada 2020 kemarin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)