Empat Duel Panas Berpotensi Ramaikan Perempat Final Liga Champions

Senin, 22 Maret 2021 - 13:04 WIB
loading...
Empat Duel Panas Berpotensi Ramaikan Perempat Final Liga Champions
Empat Duel Panas Berpotensi Ramaikan Perempat Final Liga Champions. Foto: IST
A A A
MADRID - Seluruh penggemar sepakbola sepertinya sudah tidak sabar untuk segera menantikan kelanjutan Liga Champions 2020-2021 . Apalagi kompetisi terbesar di Eropa tersebut telah memasuki babak perempatfinal.

Berdasarkan hasil undian, pertandingan menarik nan seru akan tercipta pada babak perempatfinal Liga Champions. Berbagai sejarah yang tercipta dalam pertarungan kedua tim yang akan bertemu pun menjadi perhatian tersendiri.



Lalu duel panas seperti apa yang akan tercipta dalam laga perempatfinal Liga Champions 2020-2021? Berikut ada empat duel panas yang bisa saja terjadi.

4. Pepe vs Timo Werner (FC Porto vs Chelsea)
Empat Duel Panas Berpotensi Ramaikan Perempat Final Liga Champions

Pepe adalah salah satu pemain berpengalaman dalam skuad Porto. Berkat hal itu, ia berhasil membawa Porto lolos ke perempatfinal dengan mengalahkan Juventus. Kali ini, ia akan mendapat tantangan baru saat menjamu Chelsea dengan berhadapan striker muda, Timo Werner.

Akan tetapi, berbeda dengan Pepe yang memiliki tren positif bersama Porto, Werner justru sebaliknya. Ia telah memiliki penampilan yang mengecewakan. Karena itu, duel tersebut bisa menjadi pertemuan panas, karena Werner harus membukitikan diri sedangkan Pepe ingin menjaga penampilan apiknya.

3. Ruben Dias vs Erling Haaland (Manchester City vs Borussia Dortmund)
Empat Duel Panas Berpotensi Ramaikan Perempat Final Liga Champions

Pertarungan ini bisa menjadi salah satu yang menarik karena Dortmund memiliki seorang penyerang apik sekelas Erling Haaland dan Man City punya bek sempurna yakni Ruben Dias. Tercatat, Dias sendiri hanya kebobolan tiga gol dalam 16 pertandingan bersama Man City.

Tetapi, mereka juga tidak bisa meremehkan Haaland yang telah menjadi salah satu pemain paling konsisten dalam beberapa musim terakhir. Ia disebut-sebut sebagai perwaris takhta Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Karena itu, duel tersebut tentu akan sangat dinantikan dan diprediksi berjalan seru.

2. Kylian Mbappe vs Manuel Neuer (Paris Saint-Germain vs Bayern Munich)
Empat Duel Panas Berpotensi Ramaikan Perempat Final Liga Champions

Duel ulangan final Liga Chamipions musim lalu ini menarik. Pertemuan antara pemain veteran dan muda juga tersaji di laga PSG vs Bayern. Mereka adalah kiper Bayern, Manuel Neuer dan striker PSG yakni Kylian Mbappe. Keduanya merupakan tokoh penting dari kesuksesan dua klub.

Sejauh ini, kedua pemain telah tampil heroic. Sebagai kapten, Neuer telah mampu menunjukkan pengaruhnya dalam tim lewat kemampuannya di mistar gawang. Tetapi, Mbappe juga tidak bisa diremehkan karena setelah Messi dan Ronaldo tersingkir, ia telah menjadi sorotan di Liga Champions.

1. Sergio Ramos vs Mohamed Salah (Real Madrid vs Liverpool)
Empat Duel Panas Berpotensi Ramaikan Perempat Final Liga Champions

Kali ini ulangan final Liga Champions 2017-2018 tercipta di laga Real Madrid vs Liverpool. Salah satu poin pembicaraan utama setelah pertandingan tersebut adalah cedera bahu Mohamed Salah. Momen itu tidak lepas dari aksi Sergio Ramos yang dianggap menjadi penyebab cederanya Salah.

Tidak ada keraguan dalam laga nanti, Ramos dan Salah akan saling berselisih lagi. Banyak orang memprediksi bahwa Ramos tidak akan menjauh dari Salah. Jika dari sisi performa, kedua pemain pun dipastikan akan saling ngotot karena mereka sedang ingin membuktikan diri sebagai yang terbaik.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)