Persija Jakarta Siap Kalahkan PSM Makassar di Piala Menpora

Senin, 22 Maret 2021 - 11:05 WIB
loading...
Persija Jakarta Siap Kalahkan PSM Makassar di Piala Menpora
Persija Jakarta mengikuti Piala Menpora 2021 dengan kekuatan 30 pemain. Ini membuat Macan Kemayoran percaya diri saat nanti bentrok PSM Makassar pada laga pertama. Foto: liga indonesia
A A A
MALANG - Persija Jakarta mengikuti Piala Menpora 2021 dengan berkekuatan hingga 30 pemain. Ini membuat Macan Kemayoran merasa percaya diri saat nanti melawan PSM Makassar pada laga pertama penyisihan Grup B.



Persija dan PSM akan bentrok di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) sore pukul 18:15. Walau Piala Menpora berstatus turnamen pra-musim jelang Liga 1 2021, secara teknis ini menjadi laga kompetitif pertama keduanya selama lebih dari satu tahun.

Tekait duel Persija vs PSM, pelatih Sudirman menyatakan pasukannya sudah sangat siap meski saat perjalanan ke Malang sempat mengalami kendala. Itu karena saat melakukan penerbangan pada hari Sabtu (20/3) mesti dibatalkan akibat ada kecelakaan pesawat.

“Alhamdulillah, Persija (Jakarta) sudah sampai di kota Malang walaupun ada keterlambatan. Kami sudah siap bertanding melawan PSM (Makassar),” ujar Sudirman selaku pelatih Persija, dilansir liga-indonesia

Meski demikian, juru taktik berkepala plontos ini menegaskan Persija tidak akan menganggap remeh PSM meski saat ini skuatnya berisikan pemain lokal.“Target menang tidak hanya saat melawan PSM,” lanjut Sudirman.

“Kami tidak bisa bicara pemain lokal atau asing yang jadi acuan. Bermain sepak bola itu 11 orang. Semua punya kemampuan, taktik, dan strategi. Yang pasti, seperti saya bilang tadi, setiap laga tim ini akan berusaha maksimal untuk memenangi pertandingan. Siapa pun lawannya,” pungkasnya.

Disisi lain kiper Persija, Andritany Ardhiyasa punya motivasi besar di Piala Menpora. Dia berambisi membawa pulang gelar ke Jakarta meski persiapan sangat minim.“Kami sudah siap menatap turnamen Piala Menpora,” ucapnya.



“Walau persiapan kami sangat minim, hanya dua pekan, itu tidak menjadi alasan. Semua tim juga melakukan hal yang sama. Kami memiliki peluang yang sama menjadi juara. Namun, kami punya motivasi lebih ingin membawa trofi Piala Menpora yang pertama ini ke Jakarta,” kata Andritany.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)