Jon Jones Jadi Raja UFC P4P, Fans UFC: Rangking UFC P4P Lelucon!

Senin, 22 Maret 2021 - 07:31 WIB
loading...
Jon Jones Jadi Raja UFC P4P, Fans UFC: Rangking UFC P4P Lelucon!
Jon Jones Jadi Raja UFC P4P, Fans UFC: Rangking UFC P4P Lelucon!/The Sun
A A A
Kembalinya Jon Jones menjadi Raja UFC pound-for-pound (P4P) setelah Khabib Nurmagomedov pensiun dari MMA mendapat kritikan dari Netizen. Mereka menganggap Jones tidak pantas menduduki rangking 1 UFC P4P Terbaik pasca Khabib pensiun.

Setelah Khabib mengkonfirmasi tidak lagi bertarung di octagon, UFC langsung memperbarui rangking Top 10 UFC P4P dengan menempatkan Bones –panggilan Jon Jones—kembali menjadi Raja P4P. The Eagle mengonfirmasi pengunduran dirinya - yang pertama kali diumumkan Oktober lalu - pada Kamis malam saat makan malam dengan presiden UFC Dana White. TSN mengungkapkan daftar pound-for-pound terbaru UFC.



Kembalinya Jones ke posisi teratas tidak menjadi kejutan besar bagi banyak orang. Tapi tidak semua orang setuju dengan keputusan untuk menempatkan mantan juara kelas berat ringan sebagai petarung UFC P4P di planet ini.

Seorang penggemar UFC men-tweet: ’’Peringkat P4P benar-benar lelucon.’’

’’[Kamaru] Usman saat ini memiliki keunggulan di hampir setiap kategori yang dapat Anda bayangkan yang penting bagi P4P.’’

Dan yang lain berkata: ’’Saya tidak berpikir Jon pantas menjadi #1 dengan penampilannya baru-baru ini.

’’Ini bukan daftar GOAT, ini adalah daftar p4p # 1 saat ini."



Jones mengambil pengecualian atas permintaan Khabib Nurmagomedov untuk ditempatkan di peringkat teratas pound-untuk-pound setelah kemenangan kuncian Justin Gaethje di UFC 254.

Dia tweeted: ’’15 gelar dunia, angka tidak bohong.’’

Jones sekali lagi membidik Khabib pada Jumat pagi, memposting meme yang mengejek empat kemenangan The Eagle dalam perebutan gelar UFC dibandingkan dengan 15 kemenangannya.

Caption postingan Instagram yang sekarang dihapus berbunyi: "Tidak ada salahnya naik ke atas, selamat menikmati anak pensiunan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3395 seconds (0.1#10.140)