Lorenzo Nyesel Enggak Bikin Karier Rossi di MotoGP Tamat pada 2012

Senin, 22 Maret 2021 - 18:02 WIB
loading...
Lorenzo Nyesel Enggak Bikin Karier Rossi di MotoGP Tamat pada 2012
Jorge Lorenzo selalu menjadi pusat perhatian meskipun ia absen pada ajang MotoGP 2021. Ini tak lepas dari pernyataan kontroversial pembalap berjuluk The Doctor yang selalu mengguncang paddock / Foto: Instagram Jorge Lorenzo
A A A
LUGANO - Jorge Lorenzo selalu menjadi pusat perhatian meskipun ia absen pada ajang MotoGP 2021. Ini tak lepas dari pernyataan kontroversial pembalap berjuluk X-Fuera yang selalu mengguncang paddock.

Lorenzo menuturkan bahwa dirinya tidak pernah merasa aneh ketika berbicara tentang fakta. Belum lama ini dia menyentil Cal Crutchlow yang mengalami insiden di Sirkuit Losail selama menjalani tes pramusim.

Lorenzo menyindir pembalap penguji Yamaha itu melalui media sosial pribadinya. Seakan tak pernah bosan mengkritik sejumlah pembalap, Lorenzo kembali menggemparkan dunia MotoGP dengan pernyataan yang diungkapkannya pada surat kabar El Mundo.

Baca Juga: Valentino Rossi di ajang MotoGP.

"Vale selalu mengatakan pada 2012, setelah petualangannya dengan Ducati, dia hampir pensiun. Saat itu saya akan memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP kedua saya dan saya merasa penting di Yamaha dan mereka akan memuaskan saya dalam segala hal," tutur Lorenzo.

"Jika saya memutuskan untuk memasukkan klausul dalam kontrak untuk menghindarinya sebagai rekan setim, maka Valentino Rossi akan pensiun. Dan sekarang mungkin saya akan tetap menjadi pembalap nomor satu Yamaha," pungkas Lorenzo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)