Jelang Duel Dewa Kipas vs Irene Kharisma, Netizen Minta Deddy Corbuzier Sediakan Kopi

Senin, 22 Maret 2021 - 12:15 WIB
loading...
Jelang Duel Dewa Kipas vs Irene Kharisma, Netizen Minta Deddy Corbuzier Sediakan Kopi
Ada-ada saja komentar pengikut Deddy Corbuzier pada akun Instagram pribadinya (@masterCorbuzier), jelang duel Dadang Subur alias Dewa Kipas versus Irene Kharisma Sukandar, Senin (22/3/2021) pukul 15.00 WIB / Foto: Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja komentar pengikut Deddy Corbuzier pada akun Instagram pribadinya (@masterCorbuzier). Itu diketahui saat sang Youtuber itu memposting perkembangan terbaru jelang duel Dadang Subur alias Dewa Kipas versus Irene Kharisma Sukandar , Senin (22/3/2021) pukul 15.00 WIB.

Pada postingan terbaru, Deddy akan memanjakan penggemar catur di Tanah Air dengan laga persahabatan yang menampilkan peringkat satu Indonesia, GM Sutanto Megaranto versus MIW Chelsea Monica.

"Saya akan memberikan lebih banyak berita ...Berikut adalah KOMENTARNYA !!! Sampai jumpa jam 15 WIB. Tautan akan segera diberikan," tulis Deddy.





Hal yang menggelikan itu bukan terkait postingan terbaru Deddy melainkan komentar para pengikut sang ilusionis. Pertama, datang dari pemilik akun Instagram, orihack yang menulis: "Ayo kita dukung Dewa Kipas agar upgrade ke Dewa AC"

Yang lainnya juga memberikan komentar lucu, seperti pemilik akun Instagram yakobaguss. Dia menulis: "Dewa Kipas ini memang jago beneran guys, band Radja aja sampe buatin lagi untuk dia. Pak Dadang Pak Dadang hey"

Ada yang juga meminta tolong kepada Deddy untuk menyediakan kopi selama Dewa Kipas bertanding melawan Irene. "Tolong buat om Deddy Corbuzier,Kalo pak Dadang sedang main sediakan kopi. di saat kopi ku seruput di situ lah mental mu jadi keriput," tulis akml_59.



Bisa dilihat bahwa duel adu strategi di papan catur ini sangat mengundang perhatian catur di Tanah Air. Sampai-sampai ada yang tertarik menambahkan hadiah pada pemenang di pertandingan ini.

Crazy Rich Indra Kusuma misalnya. Youtuber asal Medan ini rela mengeluarkan Rp150 juta. Jadi total hadiah yang disediakan pada pertandingan ini sekira Rp300 juta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)