Grand Master Irene Sukandar Minta Netizen Tak Bully Dewa Kipas

Senin, 22 Maret 2021 - 17:56 WIB
loading...
Grand Master Irene Sukandar Minta Netizen Tak Bully Dewa Kipas
Grand Master Irene Sukandar Minta Netizen Tak Bully Dewa Kipas. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Grand Master (GM) catur Irene Kharisma Sukandar berhasil mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung Senin (22/3/2021). Usai berhasil memenangkan duel itu, Irene pun berpesan agar tak ada satu pihak pun yang menghujat Dadang Subur.

Duel persahabatan catur yang mempertemukan GM Irene dengan Dadang Subur alias Dewa Kipas memang baru saja rampung digelar. Berlangsung secara live streaming di channel Youtube Deddy Corbuzier , Senin (22/3/2021), pertarungan berlangsung empat ronde.



GM Irene pun mampu tampil begitu apik hingga meraih kemenangan di tiga ronde beruntun. Berada dalam kondisi yang tertiggal, Dewa Kipas pun akhirnya menyerah sehingga pertandingan ronde keempat akhirnya tak dimainkan.

Usai berhasil memenangkan laga tersebut, GM Irene mengaku sangat enjoy dalam menjalani duel kontra Dewa Kipas itu. Alhasil, kemenangan akhirnya bisa dikantongi.

Tetapi, GM Irene meminta agar tak ada bully atau hujatan yang dilontarkan pihak-pihak kepada Dadang Subur usai kekalahan ini. Sebab, dia menegaskan bahwa pertandingan ini bukanlah menjadi ajang pembuktian, melainkan hanya pertandingan persahabatan semata.

“Kalau dari pertandingan sendiri, saya sangat enjoy. Saya ke sini sebagai undangan dari Mas Deddy dan sebagai pecatur internsasional,” ujar GM Irene usai laga tersebut, sebagaimana dikutip dari channel Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021).



“Saya cuma mau bilang dari sini kepada netizen semua. Saya mohon please jangan ada yang menghujat atau mem-bully Pak Dadang,” lanjutnya.

Kemenangan GM Irene dalam pertandingan melawan Dadang Subur ini membuatnya meraih hadiah total Rp200 juta. Sementara Dadang Subur alias Dewa Kipas, dia juga tetap mendapatkan hadiah meski menelan kekalahan. Dadang Subur berhak mengantongi Rp100 juta dari duel tersebut.

Dua komentator yang merupakan orang tersohor di dunia catur Indonesia pun turut didatangkan untuk duel ini. Mereka ialah GM Catur, Sutanto Megaranto, dan pecatur profesional, Miw Chelsie Monica.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)