Ini Dia Klub yang Menunggu Sergio Aguero Tinggalkan Man City

Senin, 22 Maret 2021 - 21:34 WIB
loading...
Ini Dia Klub yang Menunggu Sergio Aguero Tinggalkan Man City
Sergio Aguero dikaitkan dengan Inter Milan./foto/mancity.com
A A A


LONDON - Situasi tak menentu Sergio Aguero di Manchester City (Man City) coba dimanfaatkan beberapa klub top Eropa untuk merekrutnya, salah satunya Inter Milan . I Nerazzurri dikabarkan siap memboyong bomber Argentina tersebut, musim panas mendatang.Aguero telah berjuang dengan cedera dan penyakit sepanjang musim ini. Dia hanya menjadi starter lima kali untuk The Citizens di semua kompetisi.

Tercatat, dari 14 penampilannya, Aguero baru mencetak tiga gol. Bomber 32 tahun tersebut telah menyatakan kekecewaannya atas kurangnya kesempatan sejak kembali fit pada Januari. Bagusnya performa Gabriel Jesus, Raheem Sterling hingga Ferran Torres membuat Aguero kerap ditepikan pelatih Pep Guardiola. Terbaru, kekecewaan begitu dirasakan Aguero saat masuk pada 15 menit terakhir babak kedua pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach (16/3).

Ketika itu, Aguero hanya mendapatkan tiga kali operan. Seusai pertandingan, penyerang kelahiran Buenos Aires, Argentina tersebut mengeluh kepada staf pelatih Man City dengan mengatakan "No me Pasan la pelota" yang artinya mereka tidak memberikan saya operan bola. Kontrak penyerang tersubur sepanjang sejarah Man City (257 gol) tersebut berakhir pada Juni mendatang dan belum ada pembicaraan mengenai persyaratan baru.



Meski demikian, Guardiola mengindikasikan bahwa Man City akan berdialog dengan Aguero dalam waktu dekat dan diharapkan mampu mencapai kesepakatan terbaik. ā€œSergio (Aguero) adalah legendaris di sini. Dia orang yang menyenangkan dan apa yang dia lakukan di sini luar biasa dan kami akan memutuskan apa yang terbaik untuk kedua belah pihak,ā€ ujar Guardiola dilansir Mundo Deportivo.

The Sun mengabarkan bahwa Inter tengah mengawasi situasi Aguero di Etihad Stadium. Inter ingin menambah daya ledak tim meski sudah memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan. Namun, Inter harus berjuang ekstra keras mengingat saingan untuk mendapatkan tanda tangan Aguero cukup banyak. Sportsmail melaporkan awal pekan ini bahwa pemain berusia 32 tahun itu ingin bertahan di Liga Primer musim depan dan bahwa Chelsea sedang mengincar kepindahannya setelah kontraknya habis.

The Blues adalah pengagum lama Aguero. Klub yang dimiliki Taipan Rusia, Roman Abramovich tersebut pernah mencoba mengontraknya satu dekade lalu ketika sang pemain masih di Atletico Madrid. Selain itu, raksasa La Liga, Barcelona diyakini telah melakukan kontak dengan Aguero terkait potensi transfer secara gratis. Sementara Paris Saint-Germain (PSG) juga turut memantaunya.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)