Suasana Bandara Soetta Jelang Kepulangan Tim Bulu Tangkis Indonesia

Senin, 22 Maret 2021 - 19:30 WIB
loading...
Suasana Bandara Soetta Jelang Kepulangan Tim Bulu Tangkis Indonesia
Suasana Bandara Soetta Jelang Kepulangan Tim Bulu Tangkis Indonesia. Foto: MNC Portal Indonesia/Quadiliba Al-farabi
A A A
CENGKARENG - Pesawat yang mengantar Rombongan Tim Bulu Tangkis Indonesia di turnamen All England 2021 akan mendarat pukul 19.30WIB di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Persiapan penyambutan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Terpantau, beberapa petugas dari kepolisian dan TNI menjaga pintu masuk Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soetta yang rencananya sebagai tempat kontingen melakukan jumpa pers.



Beberapa petugas pun ada yang memegang papan bertuliskan "jaga jarak" dan "pakai masker". Para wartawan pun selalu diimbau untuk menjaga jarak.

Tidak terlihat kerumunan di lokasi. Agenda penyambutan ini dikhususkan untuk media-media dan masyarakat sipil tak diperkenankan hadir. Sejauh ini pun tak terlihat persiapan untuk pengalungan bunga yang sebelumnya santer diberitakan.

Rencananya jumpa pers yang dihadiri oleh kontingen akan diadakan pukul 20.00. Hal itu disampaikan Humas Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Deri saat menemui wartawan di luar gedung.

"Iya, kontingen mendarat jam setengah 7, ke sini paling setengah jam. Kita mulai konpres (konferensi pers, red) jam 8 lah," katanya
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)