Usai IBL dan Piala Menpora, Turnamen Golf juga Digelar

Senin, 22 Maret 2021 - 22:32 WIB
loading...
Usai IBL dan Piala Menpora, Turnamen Golf juga Digelar
Usai IBL dan Piala Menpora, Turnamen Golf juga Digelar. Foto: Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kegiatan olahraga mulai kembali bergulir di tengah pandemi Covid-19 . Setelah sepak bola dan basket, golf juga akan menggelar kompetisi akhir pekan nanti. Golf Antar Alumni SMA se-Indonesia mengadakan sebuah turnamen golf yang cukup fantastis di Jagorawi Golf and Country, Minggu (28/3/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Golf Antar Alumni SMA Se-Jakarta (TGAA) 2021, Hendra Sukanto mengatakan, kejuaraan ini akan diikuti sekitar 120 peserta. Pihaknya juga menyediakan hadiah yang menarik jika mencetak hall in one dengan mendapatkan satu unit apartemen di Parc South City dan mobil Mini Cooper. Kedua hadiah ini bernilai Rp800 juta.



Adapun, pesertanya adalah alumni SMAN 1 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMAN 4 Jakarta, SMAN 8 Jakarta, SMAN 70 Jakarta, SMAN 34 Jakarta SMAN 68 Jakarta, SMA Lab School, serta alumni-alumni SMA Jakarta yang tinggal di Oklahoma City, Amerika Serikat (AS). Peserta cukup membayar Rp 2,5 juta untuk ikut di kompetisi ini.

"Saat ini sudah terisi slot 60-70 persen. Biasanya peserta mendaftarkan di menit akhir. Pada saling menunggu. Kami yakin akan tercapai target," kata Hendra dalam keterangan resminya.

Hendra Sukanto menambahkan, pihaknya juga akan mengundang Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN), Erick Thohir , Sosok yang juga pemilik klub basket Satria Muda Pertamina Jakarta tersebut adalah alumni SMAN 3 Jakarta.

"Tujuan turnamen ini agar bisa menjadi sarana mempersatukan para alumni dari berbagai SMA berbeda se-Jakarta yang memiliki latar belakang hobi sama yaitu golf," ucap Hendra Sukanto. "Kami sudah mengundang Bapak Erick Thohir untuk hadir dalam kejuaraan ini. Semoga beliau bisa hadir," lanjutnya.

TGAA 2021 sendiri akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta akan menjalani tes Swab secara mandiri. "Golf tuh merupakan olahraga yang paling aman saat Pandemi Covid-19. Tak ada kontak fisik antar peserta. Selama pandemi lapangan golf kaga pernah sepi," ungkap Hendra.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)