Tolak Rp362,5 Miliar, Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson Terancam Bubar

loading...
Tolak Rp362,5 Miliar, Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson Terancam Bubar
Tolak Rp362,5 Miliar, Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson Terancam Bubar/The Sun
LAS VEGAS - Gawat! Duel trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson terancam berantakan setelah kubu Mike Tyson menolak uang jaminan. Kubu Evander Holyfield frustrasi setelah perwakilan Mike Tyson menolak untuk menerima jaminan USD25 juta atau sekitar Rp362,5 miliar untuk menggelar pertarungan Tyson v Holyfield 3 di Stadion Hard Rock.

’’Kami pikir ini adalah kesepakatan yang sudah selesai tetapi dengan cepat berantakan ketika orang-orang Tyson menolak semua tawaran,” kata Kris Lawrence, manajer Evander Holyfield.

Baca Juga: Meme Jon Jones Olok-olok Status GOAT UFC Khabib Nurmagomedov

Kedua pihak melakukan negosiasi yang intens selama beberapa bulan dan Tim Holyfield dengan percaya bahwa kesepakatan akan segera terjadi, terutama setelah Hard Rock memberikan dukungannya di belakang proyek tersebut, dan ada beberapa tawaran lain yang disampaikan kepada Tim Tyson.



Namun, tuntutan Tim Tyson baru-baru ini menjadi tidak dapat dipertahankan, dan bukan apa yang awalnya disetujui Mike Tyson dalam percakapan langsung dengan Holyfield. ’’Kami bernegosiasi dengan niat baik selama ini dan tampaknya kami hanya membuang-buang waktu,’’ujar Lawrence.

Baca Juga: Monster KO Artur Beterbiev Perpanjang Rekor Menang KO 16-0!

Acara tersebut akan diadakan di Stadion Hard Rock, markas dari tim NFL Miami Dolphins, pertandingan Super Bowl, dan banyak acara olahraga dan hiburan kelas dunia lainnya, dan akan menjadi tempat yang ideal untuk akhir trilogi dari persaingan hebat antara dua legenda terbesar dalam sejarah tinju.

Meskipun tidak ada pihak yang mengumumkan secara terbuka bahwa pertarungan tidak akan terjadi, dengan negosiasi terhenti dan tanggal semakin dekat, tampaknya pertarungan ini tidak akan terjadi seperti yang direncanakan.

Holyfield mengejutkan dunia ketika dia menghentikan Tyson dalam sebelas ronde untuk merebut gelar kelas berat pada 1996. Pertandingan ulang mereka, pada 1997, membuat Tyson didiskualifikasi di ronde ketiga setelah dia menggigit telinga Holyfield.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top