Kalahkan Persija 2-0, Pelatih PSM Makassar: Rahasianya Kerja Keras

Selasa, 23 Maret 2021 - 10:59 WIB
loading...
Kalahkan Persija 2-0, Pelatih PSM Makassar: Rahasianya Kerja Keras
Yacob Sayuri, pencetak gol kedua kemenangan PSM Makassar atas Persija Jakarta di Piala Menpora 2021, Senin (23/3/2021). Foto: PSM Makassar
A A A
MALANG - PSM Makassar berhasil meraih hasil positif dalam laga perdana di grup B Piala Menpora 2021 saat bersua Persija Jakarta , Senin (23/3/2021) malam. Dalam laga itu, skuad Juku Eja berhasil menang 2-0 atas Macan Kemayoran.

Dua gol PSM Makassar dicetak masing-masing oleh Petrich Wanggai pada menit ke-47 dan Yakob Sayuri di menit ke-68.



Pelatih PSM Makassar , Syamsuddin Batola sumringah dengan hasil positif yang didapat anak-anak asuhnya, karena mampu mengalahkan salah satu tim unggulan dan favorit juara di Piala Menpora 2021 .

“Kemenangan ini wajiblah kita syukuri, karena anak-anak terbukti dengan kerja kerasnya, bisa melawan tim yang punya pemain-pemain berkualitas dan pemain asing. Saya senang sekali karena bisa meredam permainan Persija ,” katanya usai laga tadi malam.

Dia pun mengajak anak asuhnya untuk tidak berpuas diri, karena ke depan masih banyak tantangan dan akan menghadapi tim-tim lain.



“Sebenarnya kami tidak mengistruksikan untuk mengawal pemain tertentu, namun yang pasti selalu ditekankan adalah kerja keras, kapan bola hilang maka harus diambil kembali untuk meraih kemenangan. Rahasianya kerja keras jangan mudah menyerah,” tegasnya.

Sementara, Yakob Sayuri menyebutkan, ini adalah buah dari kerja keras tim di mana selalu ditekankan jangan mudah menyerah.“Waktu 2x45 menit bekerja keras saja, di mana pluit terakhir berbunyi baru kita tahu hasilnya. Menang atau kalah,” ujarnya.



Dia pun menyerukan kepada rekan-rekannya bahwa hasil malam ini adalah awal untuk lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.“Anggap saja malam ini adalah bonus bagi PSM , dan tentunya pertandingan-pertandingan selanjutnya kami harus lebih bekerja keras lagi,” tukasnya usai laga, tadi malam.

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar sementara menduduki peringkat pertama klasemen grup B Piala Menpora 2021 . Di laga selanjutnya, PSM Makassar akan menantang peringkat kedua grup B, Bhayangkara Solo FC pada Sabtu 27 Maret 2021.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)