Tidak Ada Agen, Negosiasi Antara Milan dan Donnarumma Terhambat

Rabu, 20 Mei 2020 - 09:05 WIB
loading...
Tidak Ada Agen, Negosiasi Antara Milan dan Donnarumma Terhambat
Lantaran sang agen belum bisa hadir, negosiasi antara AC Milan dengan Gianluigi Donnarumma mengenai perpanjangan kontrak kabarnya ditangguhkan dulu. Foto: reuters
A A A
MILAN - Negosiasi antara AC Milan dengan Gianluigi Donnarumma mengenai perpanjangan kontrak kabarnya ditangguhkan dulu. Pembicaraan baru akan dilanjutkan lagi ketika Mino Raiola, selaku agen kiper berusia 21 tahun itu bisa datang ke Italia.

Menurut pemberitaan media Italia, proses tawar menawar terpaksa dihentikan akibat kondisi di Italia yang saat ini masih terjadi pandemi virus Corona. Adanya Lockdown membuat setiap orang dari luar negeri kesulitan masuk ke Negeri Pizza.

Tapi, bukan berarti kesepakatan telah menemui jalan buntu. Milan bersikeras ingin menambah masa tugas penjaga gawang utama Timnas Italia itu. Maklum, kontrak Donnarumma akan habis pada 2021, dan belakangan sudah dikaitkan dengan Manchester United (MU) serta Real Madrid.

Intinya, begitu Raiola tiba di Milan akan langsung digelar diskusi mengenai persyaratan dan klausul. Nantinya bakal dibahas apakah Donnarumma layak tetap berada di San Siro, atau move on dengan mencari pelabuhan baru.

Mungkin karena hal ini pula I Rossoneri tetap merancang langkah antisipasi. Sekiranya Donnarumma pergi pada bursa musim panas nanti, Milan telah mengindentifikasikan kiper Stade Reims, Pedrag Rajkovic sebagai calon penggantinya.

Barcelona punya situasi yang sama. Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti menjadi pemain yang paling santer diisukan bakal dijual. Sama halnya dengan Neto, Junior Firpo, Arturo Vidal, dan Martin Braithwaite yang baru bergabung pada Februari lalu.

Sementara Arthur Melo akan dijadikan alat barter. Nelson Semedo juga sudah ditawarkan kepada klub Eropa. Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho merupakan pemain besar yang ingin disingkirkan dari Camp Nou.

Jean-Clair Todibo, Moussa Wague dan Oriol Busquets bisa dipinjam dengan opsi dibeli secara permanen. Terakhir adalah Emerson Royal yang juga dimiliki Real Betis. Barceona punya opsi membelinya pada musim oanas ini. Tapi, jika dilakukan itu akan sia-sia lantaran bakal dijual lagi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)