Madura United Tanpa Target di Piala Menpora 2021

Selasa, 23 Maret 2021 - 14:27 WIB
loading...
Madura United Tanpa Target di Piala Menpora 2021
Pemain Madura United berlatih di Stadion Si Jalak Harupat Bandung jelang laga perdana Grup C Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman.
A A A
BANDUNG - Misi berbeda diusung Madura United pada Piala Menpora 2021 . Jika sebagian tim membidik gelar juara, Laskar Sape Kerrab malah tanpa target. Sebaliknya, tim besutan Rahmad Darmawan menjadikan turnamen pramusim ini sebagai tolok ukur menghadapi Liga 1 2021.

Madura United akan melakoni laga perdana Grup C Piala Menpora kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, sore ini. Tim lain yang akan menjadi lawan yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

Kendati diunggulkan maju ke babak selanjutnya bersama Persebaya Surabaya, Laskar Sape Kerrab memilih tetap fokus membenahi tim yang baru saja terbentuk. Alasannya, mereka tidak memasang target apapun pada turnamen pramusim Liga 1 tersebut.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq menyatakan, turnamen Piala Menpora ini akan menjadi barometer untuk mengumpulkan semua pemain. Selain itu, untuk melihat sejauh mana dari hasil latihan pemain yang sudah berapa pekan dijalani.

“Madura United datang tanpa target. Karena Piala Menpora ini sebagai barometer bagaimana untuk mengumpulkan pemain, target kami adalah Liga 1,” ujarnya dilansir laman Madura United, Selasa (23/3/2021).

Karena itu, Zia Ul Haq hanya meminta pemainnya bisa menunjukkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan termasuk kala bersua PSS Sleman, sore ini. Dia berharap para pemain mampu bermain maksimal, supaya bisa meraih hasil yang diinginkan masyarakat Madura.

“Kami percaya diri, keinginan kami dalam laga pertama ini harus menang, dan kami mohon masyarakat Madura mendoakan Madura United memperoleh hasil terbaik,” pungkasnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)