Black Steel Manokwari: Duet Evan Soumilena dan Diego Rodrigo Ancam Lawan di Babak Final Four

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:36 WIB
loading...
Black Steel Manokwari: Duet Evan Soumilena dan Diego Rodrigo Ancam Lawan di Babak Final Four
Black Steel Manokwari: Duet Evan Soumilena dan Diego Rodrigo Ancam Lawan di Babak Final Four
A A A
MANOKWARI - Black Steel Manokwari, salah satu tim terkuat di Liga Futsal Profesional 2020 berdiri tahun 2010 dan berbasis di Manokwari, Papua Barat. Salah satu prestasi terbaiknya adalah meraih juara 1 Liga Futsal Profesional dan juara 3 di AFF Futsal Club pada tahun 2016, serta Runner up di tahun 2019 Liga Futsal Profesional.

Keberhasilan Black Steel Manokwari melaju ke Final Four di LFP 2020 setelah menjadi juara di Grup B mengoleksi 31 poin, tidak lepas dari komposisi skuad yang diisi oleh pemain-pemain berkualitas seperti, Evan Soumilena, Diego Rodrigo, Henrique Da Cunha, Ikrima Nofiansyah, Andriansyah Agustin, dan kapten tim Ardiansyah Nur yang selalu menjadi momok bagi pertahanan lawan.



Ika Puspita Sari selaku Manager Black Steel Manokwari mengaku senang dengan keberhasilan Black Steel Manokwari bisa melaju ke Babak Final Four.

”Alhamdulillah, Allah yang memberi kami rezeki untuk masuk ke Final Four. Bersyukur dan senang setelah 3 tahun berturut-turut kami berhasil ke Final Four lagi. Tim Black Steel berusaha berlatih 100% dan kami siap berlaga di Final” kata Ika Puspita Sari.

Tim besutan Coach Rakhpol Sainetngam ini, tentunya mengandalkan penyerang andalannya Evan Soumilena yang sudah mencetak 16 gol dan Diego Rodrigo mengoleksi 9 gol. Di lini belakang, penjaga gawang Muhammad Albagir menjadi tembok terakhir yang sulit ditembus.

Dua raksasa futsal Tanah Air akan saling berhadapan, Black Steel Manokwari dan Bintang Timur Surabaya di Semifinal Babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 yang akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada Sabtu 27 Maret 2021, pukul 12.00 WIB. Babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 juga dapat disaksikan secara langsung di MNC Sport, RCTI+ , dan Vision+.

Berikut Skuad Black Steel Manokwari di LFP 2020:
1. Fathul Marii Muttaqiin
2. Ikshani Fajar
3. Muhammad Nasrulloh
4. Ardiansyah Nur (C)
5. Rocky Liberti Numberi
6. Rahmatullah Hasriyanoor Hanafi
7. Andriansyah Agustin
8. Afdal
9. Alexander Benhard Larawo
10. Ikrima Nofiansyah
11. Pieter Marchelino Ireeuw
12. Diego Rodrigo
13. Muhammad Albagir
14. Samuel Amos Ronsumbre
15. Yoseph Mikus Tanu
16. Mohamad Fajar Maulana
17. Henrique Da Cunha
18. Holypaul Septinus Soumilena
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)