Ikut Perangi Virus Corona, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih kepada Persib

Selasa, 19 Mei 2020 - 21:03 WIB
loading...
Ikut Perangi Virus Corona, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih kepada Persib
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada Persib dan Bobotoh atas program sosial yang bertajuk #Sauyunan untuk membantu tenaga medis. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang juga mengepalai Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (virus Corona) di Jawa Barat, mengucapkan terima kasih kepada Persib dan Bobotoh atas program sosial untuk membantu tenaga medis yang bertajuk #Sauyunan.

Hal itu disampaikan Kang Emil-sapaan Ridwan Kamil-setelah menerima bantuan ventilator dari Northstar, APD dan masker hasil penggalangan dana antara Persib, Bobotoh dan Northstar di Gedung Pakuan, Selasa (19/5).

"Saya ucapkan terima kasih kepada PT PBB dan Bobotoh yang sudah menyumbangkan ribuan APD, masker dan ventilator untuk perlawanan kami terhadap Covid-19. Besok (Rabu, 20/5) akan kami kirimkan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan," kata Emil, disitus resmi Persib.

Kang Emil mengatakan, Persib sebagai klub sepak bola cukup memungkinkan kembali merumput setelah vakum selama lebih dari dua bulan. Tapi, itu juga dengan syarat penyebaran virus Corona di Jawa Barat bisa terus ditekan.

Berdasarkan data terakhir di Jawa Barat, angka kasus positif virus Corona mengalami penurunan sekitar 50 persen. Karena itu, Kang Emil berharap kepada seluruh warga Jawa Barat yang bekerja di Jakarta untuk tidak melakukan mudik lebaran.

"Kalau mau main sepak bola lagi, itu bisa asalkan daerahnya masuk zona hijau. Tapi, sekarang masih merah, kuning dan biru. Kalau tren ini tidak dirusak pemudik yang OTG (orang tanpa gejala), bukan tidak mungkin Persib bisa main lagi," jelasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)