Jelang Lawan Bali United, Persib Latihan Tendangan Bebas

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:02 WIB
loading...
Jelang Lawan Bali United, Persib Latihan Tendangan Bebas
Laga big match akan tersaji saat Persib Bandung melakoni pertandingan pertama Grup D Piala Menpora 2021 melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3/2024) / Foto: Persib
A A A
SLEMAN - Laga big match akan tersaji saat Persib Bandung melakoni pertandingan pertama Grup D Piala Menpora 2021 melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3/2024). Ini merupakan laga kompetitif pertama Maung Bandung setelah satu tahun tidak melakoni pertandingan akibat pandemi Covid-19.

Bertemu dengan Serdadu Tridatu, Persib bukan hanya memikirkan tentang kemenangan saja. Yang terpenting adalah menikmati turnamen pramusim ini dan menumbuhkan semangat serta kegembiraan setelah sekian lama pertandingan sepak bola terhenti akibat pandemi Covid-19.

"Bali United merupakan tim juara bertahan, tim yang berkualitas dengan pemain dan struktur klub yang sangat baik. Kita menghormatr Bali United. Saya hanya ingin pemain menikmati permainan," kata pelatih Persib Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub, Rabu (24/3/2021).

Mengacu pada rekor pertemuan, Persib di atas kertas lebih diunggulkan. Pasalnya, Maung Bandung sudah mengumpulkan lima kemenangan.

Jelang laga pembuka, Persib menggelar latihan ringan selama 20 menit di pinggir kolam renang hotel tempat tim menginap. Bahkan asisten pelatih Budiman Yunus juga tampak ikut bermain.

Budiman melengkapi supaya tim bisa melakukan gim 11 melawan 11. Tak hannya melengkapi, Budiman pun turut menunjukan kemampuannya. Latihan resmi tersebut diakhiri dengan latihan tendangan bebas sebagai penutup.

Di bagian terpisah, Bali United bukanlah lawan yang enteng. Tim polesan Stefano Cugurra itu sudah menunjukkan kualitas mereka ketika menjadi juara Liga 1 pada 2019.

"Kita sudah kerja keras di dalam latihan. Semua hal seperti persiapan baik secara fisik maupun taktik untuk pertandingan besok melawan PERSIB, sudah kami persiapkan," ujar Teco -- sapaan dari Stefano Cugurra.

Sebagai informasi, pertandingan perdana Persib versus Bali United akan berlangsung pukul 18.15 WIB. Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)