Lantik Pengprov POBSI Sumsel, Hary Tanoesoedibjo: Bersama Majukan Biliar Indonesia

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:53 WIB
loading...
A A A
Hary pun berharap, pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini tidak menyurutkan semangat seluruh pengurus POBSI untuk mengembangkan dan memajukan biliar Indonesia.

"Salam sehat bagi semuanya. Meskipun masih musim Covid, tapi tidak mengecilkan semangat kita untuk memajukan cabang olahraga biliar bersama-sama," katanya.

Ketua Pengrov POBSI Sumsel Andie Dinialdie mengungkapkan rasa syukurnya atas pelantikan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PB POBSI Bapak Hary Tanoesoedibjo yang pada hari ini melantik pengurus POBSI Sumatera Selatan. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami," tuturnya.

Dia mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik untuk bekerja sama membangun POBSI Sumsel agar lebih berprestasi. "Agenda paling prioritas dalam waktu dekat yaitu meraih prestasi di PON XX Papua. Kita mencari bibit-bibit atlet untuk menjaga prestasi," ungkap Andi.

Andi pun berharap sinergitas antara POBSI dan KONI Sumsel semakin kuat di bawah kepemimpinannya.

"Kepada KONI Sumsel, kami berharap ada sinergi yang lebih baik terkait komunikasi, rencana strategis organisasi, pembinaan atlet, serta penyediaan sarana prasarana," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum VI KONI Sumsel M. Dhani Indra berharap, pengurus POBSI Sumsel yang baru dilantik bisa menjawab semua tantangan dalam memajukan olahraga biliar.

"Tantangan ke depan sangat banyak. Kami mengharapkan kepada ketuanya untuk mencari terobosan-terobosan. Jangan dengan adanya berbagai hambatan, prestasi POBSI Sumatera Selatan tidak tercapai," kata Dhani.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)