Jilat Ludah Sendiri, Mike Tyson: Aku dan Holyfield Terjadi

Rabu, 24 Maret 2021 - 20:55 WIB
loading...
Jilat Ludah Sendiri, Mike Tyson: Aku dan Holyfield Terjadi
Jilat Ludah Sendiri, Mike Tyson: Aku dan Holyfield Terjadi/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Bukan Mike Tyson namanya jika tidak membuat bingung kubu Evander Holyfield ketika menjilat ludah sendiri dengan mengkonfirmasi duel trilogi tetap berlangsung. Kubu Tyson mengonfirmasi trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson yang menggabungkan usia keduanya 112 tahun akan digelar pada 29 Mei mendatang.

Sehari sebelumnya, SunSport mengungkapkan bahwa kubu Holyfield mengklaim bahwa Iron Mike menolak tawaran USD20 juta atau sekitar Rp362,5 miliar untuk bertarung di ring. Duel trilogi Holyfield vs Tyson direncanakan di Stadion Hard Rock di Miami pada 29 Mei.



Berbicara kepada Haute Living di Instagram Live, dia berkata: ’’Saya melihat itu terjadi dalam waktu dekat, saya dan Holyfield.’’

’’Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah menyelesaikan beberapa perbedaan mendasar [diselesaikan], menyelesaikan beberapa dokumen dan kemudian saya dan Evander. Saya hanya ingin semua orang tahu pertarungan sedang berlangsung dengan saya dan Holyfield.''

Tyson dipermalukan Holyfield dalam pertarungan pertama mereka pada tahun 1996 setelah kekalahan dramatis. Dan pertandingan ulang setahun kemudian berakhir dengan buruk setelah Iron Mike didiskualifikasi karena menggigit telinga sang juara.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)