Keita Balde Bicara Peluang Sadio Mane Gabung Real Madrid

Sabtu, 18 April 2020 - 23:00 WIB
loading...
Keita Balde Bicara Peluang Sadio Mane Gabung Real Madrid
Real Madrid sudah lama dikabarkan hendak memboyong Sadio Mane dari Liverpool. Foto: Daily Mail
A A A
MADRID - Real Madrid sudah lama dikabarkan hendak memboyong Sadio Mane dari Liverpool. Rekan senegara Mane di Timnas Senegal, Keita Balde, akhirnya buka suara.

Balde mengatakan Mane saat ini sangat menikmati dan fokus bermain untuk Liverpool. Namun, bukan tidak mungkin di masa depan, Mane bakal tergoda untuk menerima tawaran dari Real Madrid.

Mane sendiri telah menikmati empat musim yang terbilang sukses di Liverpool, dan kontraknya masih tersisa hingga 2023. Artinya, kata Balde, kepindahan Mane ke Real Madrid akan bergantung oleh banyak faktor.

“Saya rasa Mane tidak akan tinggal di sana (Liverpool, red) selamanya. Dia adalah pemain yang cerdas, dan dia tahu apa yang baik baginya, apa yang perlu dilakukan. Tapi Madrid telah melahirkan banyak nama,” kata Balde dikutip Daily Mail.

Pada April 2019, Mane pernah ditanya wartawan soal rumor ketertarikan tim besar. Pada saat itu Mane menyebut akan bertahan bersama Liverpool karena target besarnya belum tercapai..

“Tentu saja saya ingin menjadi legenda Liverpool, tidak cuma itu, ingin jadi legenda Liga Inggris juga, itu target saya,” kata Mane.

Musim 2019/2020 bisa dibilang tahun-tahun tersukses Sadio Mane. Penyerang 28 tahun asal Senegal sudah mengemas 18 gol dan 12 assist dari 38 penampilan bersama The Reds.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)