Gol Bunuh Diri Buyarkan Kemenangan Prancis atas Ukraina

Kamis, 25 Maret 2021 - 04:46 WIB
loading...
Gol Bunuh Diri Buyarkan Kemenangan Prancis atas Ukraina
Prancis gagal memetik kemenangan pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra Ukraina. Padahal tuan rumah sempat unggul dulu. Foto: reuters
A A A
PARIS - Prancis gagal memetik kemenangan pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk Zona Eropa kontra Ukraina di Stade de France. Sempat unggul dulu lewatAntoine Griezmann di awal babak, laga berakhir 1-1 akibat gol bunuh diriPresnel Kimpembe.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tuan rumah langsung memegang kendali permainan di awal-awal laga. Olivier Giroud sudah mengancam di menit 11. Beruntung, tembakan pemain asal klub Chelsea itu bisa diblok Mykola Matviyenko dengan punggungnya sehingga hanya menghasilkan sepakan penjuru.

Tidak mengherankan bila Prancis unggul lebih dulu di menit 19. Tembakan melengkung indah Antoine Griezmann sukses menjebol gawang Heorhiy Bushchan. Semenit berselang, Kylian Mabppe berusaha menggandakan skor, tetapi bola tembakannya melambung.

Setelah gol tersebut, pertandingan berjalan lebih berimbang. Ukraina mencoba keluar dari tekanan Prancis. Sayangnya, perbedaan kualitas terlihat nyata. Olivier Giroud bahkan mendapat peluang lagi di menit 32 lewat sundulan yang masih melambung.

Ukraina bukannya tanpa peluang. Vitaliy Mykolenko sempat mendapat ruang tembak di menit 37. Akan tetapi, tembakannya terbang tinggi di atas mistar gawang Hugo Lloris.

Di menit-menit akhir babak pertama, Prancis mendapat hadiah tendangan penjuru. Namun, kesempatan itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Skor 1-0 bertahan hingga waktunya rehat.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)