Akankah Buaya Darat Jadikan Pelita Jaya Bakrie Mangsa Berikutnya di IBL 2021?

Kamis, 25 Maret 2021 - 15:05 WIB
loading...
Akankah Buaya Darat Jadikan Pelita Jaya Bakrie Mangsa Berikutnya di IBL 2021?
Buaya Darat julukan Louvre Dewa United Surabaya akan menghadapi Pelita Jaya Bakrie Jakarta, pada lanjutan IBL 2021, Kamis (25/3) / Foto: IBL
A A A
BOGOR - Louvre Dewa United Surabaya kembali dihadapkan dengan tembok besar pada lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2021 . Kali ini, tim berjuluk Buaya Darat itu akan menghadapi Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Kamis (25/3).

Penampilan Louvre Dewa United di IBL 2021 mengundang banyak perhatian. Ini tak lepas dari keberhasilan mereka mengalahkan Satria Muda Pertamina Jakarta dan Prawira Bandung.

Tetapi Pelita Jaya Bakrie Jakarta bukan tim sembarangan. Apalagi, motivasi Andakara Prastawa dkk tengah meninggi setelah kalah dari Satria Muda Pertamina Jakarta pada laga terakhir.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan NBA, Kamis (25/3/2021): Magic Hentikan Kemenangan Terpanjang Suns

Jelang laga, Louvre Dewa United Surabaya agak sedikit lega lantaran beban Jamarr Johnson perlahan mulai berkurang. Pasalnya, pemain lain seperti Kevin Moses dan Dio Tirta mulai menjadi tumpuan tim.

Cederanya Sandy Febriansyakh juga sedikit tertutupi berkat permainan cemerlang Dio dan Moses. Dengan adanya bantuan dari Moses dan Dio, Louvre Dewa United Surabaya tampaknya bisa mengimbangi daya gedor Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang dipimpin Andakara Prastawa Dhyaksa, Agasssi Goantara, dan Vincent Rivaldi Kosasih.

BACA JUGA: Griezmann Pencetak Gol Terbanyak Keempat Prancis, Deschamps Gerutu

Sekadar informasi, Louvre Dewa United Surabaya berada di peringkat pertama Divisi Merah dengan 13 poin dari enam kali menang dan sekali kalah. Sementara Pelita Jaya Bakrie Jakarta menempati posisi kelima dengan empat kemenangan dan sekali kalah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)