Varane Malas Bicara Masa Depan, Setelah Dilirik Man United

Jum'at, 26 Maret 2021 - 01:01 WIB
loading...
Varane Malas Bicara Masa Depan, Setelah Dilirik Man United
Raphael Varane masih malu-malu bicara tentang masa depannya di Real Madrid/Foto/as.com
A A A
PARIS - Raphael Varane masih malu-malu bicara tentang masa depannya di Real Madrid di tengah keinginan Manchester United merekrutnya pada musim panas ini. Varane menolak mengungkapkan banyak hal tentang masa depannya, hanya mengatakan bahwa situasinya tidak berubah.

Ada banyak spekulasi mengenai masa depan Varane karena kontraknya akan berakhir pada 2022 dan belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak. Real Madrid kemungkinan akan menjual Varane musim panas ini daripada mengambil risiko kehilangannya dengan status bebas transfer tahun depan.

.

Namun, Varane tidak berminat untuk membahas masa depannya dalam konferensi pers dengan timnas Prancis. Dia berkata: "Saya tidak akan menyatakan yang sudah jelas, saya telah banyak mengungkapkan diri saya tentang masalah ini. Saya pikir itu sudah dikatakan dan situasinya tidak berubah," katanya dilansir manchestereveningnews.co.uk.

.

Pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi fondasi pertahanan Los Blancos bersama kapten Sergio Ramos selama beberapa tahun. Dengan kontraknya yang berakhir pada 2022, keputusan tentang masa depannya harus dibuat lebih cepat daripada nanti.

.

"Saya masih dua hari lagi dari pertandingan internasional dengan tim nasional, saya berkonsentrasi pada itu. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan itu tentang masa depan saya."

Lepas dari hal itu, Raphael Varane ternyata punya keinginan untuk bermain bersama Kylian Mbappe di skuat Real Madrid. Varane mengakui kompatriotnya di Timnas Prancis itu punya segala hal yang dibutuhkan untuk membuat Los Blancos lebih kuat dari sebelumnya

"Kylian Mbappe masih muda tapi dia telah membuat kemajuan besar dan dia terus berkembang," ujar Varane dilansir dari laman Goal International.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)