Transformasi Tubuh Luar Biasa Duo Raja Kelas Berat

Jum'at, 26 Maret 2021 - 11:08 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Luar Biasa Duo Raja Kelas Berat
Transformasi Tubuh Luar Biasa Duo Raja Kelas Berat/The Sun
A A A
Transformasi tubuh luar biasa duo Raja Kelas Berat Inggris Anthony Joshua dan Tyson Fury menjelang duel unifikasi senilai Rp9,5 Triliun! Anthony Joshua, jawara Kelas Berat WBA, WBO, IBF memamerkan fisiknya yang kuat dan kencang dalam video latihan baru-baru ini. Di sisi lain, Tyson Fury tampak ramping.

Kedua Raja Kelas Berat Inggris itu telah menandatangani kontrak dua pertarungan senilai £500 juta atau sekitar Rp9,5 triliun untuk mempertaruhkan gelar mereka tahun ini. Promotor AJ Eddie Hearn mengatakan pertarungan pertama yang diperkirakan pada bulan Juni atau Juli.

Fury belum pernah bertarung sejak dia mengalahkan Deontay Wilder melalui kemenangan TKO ronde 7 untuk memenangkan gelar Kelas Berat WBC. Malam yang tak terlupakan di Februari 2020, Fury bersikeras agar dia memiliki kekuatan untuk meng-KO Wilder - dan dia tidak salah.



Sementara Raja Gipsi akan berusaha untuk mempertahankan berat badannya, dia terus mencoba dan menjaga dirinya tetap bugar, secara teratur berbagi sesi lari dan gym di akun media sosialnya. Dia mengaku minum 'antara delapan, sepuluh, 12 pint bir sehari' awal bulan ini - tetapi apakah ini benar masih diperdebatkan.

Joshua jarang terlihat keluar dari bentuk badannya yang gempal - tetapi dia memiliki fisik yang berbeda dalam beberapa tahun terakhir. Untuk pertandingan ulang Andy Ruiz Jr pada bulan Desember 2019, AJ yang kurus membalas dendam dengan kemenangan angka mutlak.

Dia juga tampil apik dalam pertarungan terakhirnya pada November tahun lalu ketika dia terbukti terlalu bagus untuk veteran Bulgaria Kubrat Pulev. Namun dalam snap media sosial baru-baru ini, AJ kembali menjadi lebih besar dan lebih berotot saat ia bersiap untuk menghadapi Fury. Berbagi foto fisiknya yang kencang dengan urat yang menonjol, AJ memberi caption: "Inspirasiku adalah tekadku."



Fans dan sesama pemain pro dengan cepat memuji fisik petarung kelahiran Watford itu di kolom komentar, termasuk mantan pesepakbola Jamie Redknapp. Bentrokan Raja Kelas Berat Inggris itu semakin dekat untuk diselesaikan.

’’Banyak yang telah terjadi, saya sebenarnya sedang melakukan perjalanan dunia saya minggu depan untuk mencoba menyelesaikan beberapa kesepakatan di seluruh dunia, untuk membuat segalanya bergerak,’’kata bos Matchroom Eddie Hearn.

’’[Ada] banyak percakapan yang sangat positif, saya telah mengobrol baik dengan Bob [Arum, promotor Fury], dia bekerja keras, kami bekerja keras, kami membuat banyak kemajuan.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3277 seconds (0.1#10.140)