Immobile Girang Akhiri Paceklik Gol untuk Gli Azzurri

Jum'at, 26 Maret 2021 - 14:01 WIB
loading...
Immobile Girang Akhiri Paceklik Gol untuk Gli Azzurri
Penyerang tim nasional Italia Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang Irlandia Utara di Ennio Tardini. foto : twitter/squawka
A A A
PARMA - Ciro Immobile lega akhirnya bisa menyumbang gol untuk tim nasional Italia . Dia mencatatkannya saat membantu Gli Azzurri mengalahkan Irlandia Utara 2-0 di Ennio Tardini, Jumat (26/3/2021) dini hari WIB.

Sebelum pertandingan itu, Immobile mengakui jika ada beban besar di pundaknya sebagai penyerang Italia. Selain sudah lebih dari satu tahun tidak mencetak gol untuk Azzurri, dia juga sedang melempem bersama Lazio. Dalam, delapan pertandingan terakhirnya bersama Biancocelesti, penyerang berusia 31 tahun itu tak mampu menciptakan gol.

“Saya merasakan beban di pundak karena tidak mencetak gol dari permainan terbuka selama satu setengah tahun dengan seragam Italia. Saya tergelincir pada kesempatan pertama, penjaga gawang ada di sana pada kesempatan kedua, jadi saya merasa frustasi dan melepaskan semuanya. Setelah mendapatkan peluang ketiga, baru masuk,” kata Immobile kepada RAI Sport.

Tidak hanya itu, Immobile mengatakan untuk mendapatkan tempat bersama timnas Italia sekarang lebih sulit. Sebab, ada beberapa penyerang hebat yang layak untuk mengisi posisi tersebut. Beruntung, pelatih italia, Roberto Mancini masih memberinya kesempatannya bermain sebagai starter di pertandingan tersebut.

“Memiliki persaingan untuk memperebutkan tempat hanya membuat Anda lebih bertekad untuk menemukan jaring gawang dan membantu tim. Andrea Belotti mencetak gol di laga terakhir, saya mendapat gol kali ini. Jadi, perlu ada lebih banyak kepercayaan di tim Italia ini,” ucap Immobile.

Selain itu, Immobile juga terkejut dengan berita pemain junior Lazio berusia 19 tahun Daniel Guerini yang meninggal setelah terlibat kecelakaan mobil di Roma.

“Pikiranku tertuju pada Daniel dan keluarganya. Kemenangan ini didedikasikan untuk mereka, karena mereka sedang melalui sesuatu yang tidak Anda inginkan dari musuh terburuk Anda. Kami sangat terkejut dan sedih atas apa yang terjadi pada anak muda ini dan mengirimkan belasungkawa kami kepada keluarganya,” pungkas Immobile.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3320 seconds (0.1#10.140)