Sarung Tinju Terbaik Ala Koko Rhomedal

Jum'at, 26 Maret 2021 - 21:31 WIB
loading...
Sarung Tinju Terbaik Ala Koko Rhomedal
Sarung Tinju Terbaik Ala Koko Rhomedal
A A A
Sarung tinju adalah sarung tangan khusus yang digunakan oleh seorang petinju dalam pertandingan maupun saat berlatih. Perlengkapan olahraga ini sangat penting dalam seni bela diri tinju.

Banyak jenis dan kegunaan dari sarung tinju, banyak juga merk-merk yang disediakan di pasaran untuk benda ini. Perbedaan jenis dan harga tentu membuat kualitas dari sarung tinju berbeda-beda tingkatnya.

Kali ini, akan dibahas sarung tinju terbaik rekomendasi Rhomedal. Rhomedal adalah seorang illusionist jebolan acara pencarian bakat “The Master”. Ia juga aktif sebagai YouTuber membuat konten seputar sulap, seni bela diri, dan hiburan lain.

Selain memberi penjelasan tentang sarung tinju yang baik, Rhomedal juga mendemonstrasikan pukulan-pukulan menggunakan sarung tinju tersebut ke samsak. ''Tekanan yang diterima dari tangan kita itu niche banget,''jelasnya.

Dia mengaku pernah mencoba banyak sarung tinju merk luar negeri maupun lokal. Menurutnya sarung tinju ini memiliki kualitas yang sama dengan sarung tinju dengan harga jutaan, padahal sarung tinju yang ia pakai hanya senilai Rp 500.000.

Dilihat dari tekstur dan bentuknya, Rhomedal merasa bahwa sarung tinju tersebut memiliki kombinasi yang sempurna. Ia merasa nyaman dan tidak merasakan rasa sakit sedikitpun saat menggunakannya sehingga ia tidak membutuhkan handwrap.

Rhomedal membahas dengan rinci dan lengkap tentang sarung tinju tersebut, dari kuatnya bahan sampai ke jahitannya. Yuk tonton video lengkapnya di YouTube channel Koko Rhomedal !
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)