Puyol: Messi Berada di Tempat Terbaik

Sabtu, 27 Maret 2021 - 17:04 WIB
loading...
Puyol: Messi Berada di Tempat Terbaik
Carles Puyol meyakini Lionel Messi masih termotivasi dan antusias di Barcelona, ??meski tak berkomentar soal masa depan mantan rekan setimnya itu. Padahal kontraknya La Pulga akan berakhir pada 30 Juni mendatang / Foto: AS Sport
A A A
BARCELONA - Carles Puyol meyakini Lionel Messi masih termotivasi dan antusias di Barcelona, meski tak berkomentar soal masa depan mantan rekan setimnya itu. Padahal kontraknya La Pulga akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Tetapi Puyol tak ingin menyinggung perihal masa depan Messi . Dalam pertemuan terakhirnya dengan kapten Barcelona, dia hanya membahas mengenai keberhasilannya menyamai rekor Xavi Hernandez.

"Saya melihatnya dengan baik dan dengan antusias, saya pikir dia di tempat terbaik. Tapi setiap individu memutuskan apa yang mereka inginkan dan kami harus memahami dan menghormati keputusan yang dia buat," kata Puyol kepada RAC 1 dikutip dari Marca, Sabtu (27/3/2021).

BACA JUGA: Penggawa Barca: Beri Kebebasan Messi Putuskan Masa Depannya!

Tak hanya soal masa depan Messi saja. Puyol juga menyoroti keberhasilan Ronald Koeman membawa Barcelona kembali ke perburuan gelar musim ini.

Puyol terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan mantan pemain internasional Belanda itu di Barcelona. "Dari luar sepertinya para pemain senang dengan Koeman. Dia legenda klub."

BACA JUGA: Preview Belanda vs Latvia: Der Oranje Usung Misi Bangkit

"Ronald melakukan pekerjaan dengan baik dan dia pantas dihormati dan dipercaya. Kemudian, di akhir musim, penilaian akan dilakukan," tambah Puyol.

Puyol menikmati penampilan tim di lapangan baru-baru ini, yang membuat mereka melupakan awal musim yang mengecewakan. Dikatakannya, ada perubahan energi di tim.

"Saya melihat hal positif, ada antusiasme. Kami melihatnya dalam comeback Copa del Rey. Satu gol lagi di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain bisa mengubah segalanya juga. Ini proyek baru, dengan pelatih dan pemain muda. LaLiga masih hidup dan ada final Copa del Rey juga," pungjas Puyol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)