Black Steel Manokwari Hadapi SKN FC Kebumen di Grand Final Liga Futsal Profesional 2020, Saksikan Live di MNCTV

Sabtu, 27 Maret 2021 - 21:00 WIB
loading...
Black Steel Manokwari Hadapi SKN FC Kebumen di Grand Final Liga Futsal Profesional 2020, Saksikan Live di MNCTV
Black Steel Manokwari Hadapi SKN FC Kebumen di Grand Final Liga Futsal Profesional 2020, Saksikan Live di MNCTV. Foto: MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Black Steel Manokwari akan menghadapi SKN FC Kebumen di laga puncak Grand Final Liga Futsal Profesional 2020 di Yogyakarta Minggu (28/3).

Black Steel Manokwari melaju ke Grand Final setelah mengalahkan Bintang Timur Surabaya dengan skor 3-2.



Tiga gol kemenangan Black Steel Manokwari dicetak oleh Evan Soumilena (3' dan 27') dan Henrique da Cunha (35'). Sedangkan dua gol Bintang Timur Surabaya dicatat oleh Subhan Faidasa (8' dan 14').

Pelatih Black Steel Rakhpol Sainetngam mengatakan bahagia dan bangga atas pencapaian mereka pada pertandingan semifinal ini. Permainan berjalan sesuai dengan yang mereka inginkan.

“Kami bahagia dan bangga atas apa yang sudah kami capai. Ini sepadan dengan latihan keras sepanjang tahun. Banyak kesulitan. Sy sangat bahagia tim saya dan para pemain saya. Mengenai permainan hari ini kami kesulitan di awal. Kami menghargai lawan kami. Permainan berjalan sesuai dengan yang kami inginkan. Kami mencoba mencari kelemahan lawan. Babak pertama kami menemukan kelemahan itu dan di babak kedua kami menghemat tenaga.”



Sedangkan, SKN FC mengalahkan juara bertahan Vamos Mataram dengan skor telak 9-2. Sembilan gol kemenangan SKN FC dicetak oleh Aditya Muhammad (4' dan 9'), Muhammad Sanjaya (10'), Yusuf Ahmad (11' dan 34'), Ahmad Khoeron (12'), Raka Febianto (18'), Dewa Rizki Amanda (19'), dan Rio Pangestu (23'). Sedangkan dua gol Vamos Mataram dilesakkan oleh Dennis Guna Bawana (5') dan Marvin Alexa (24').

Pelatih SKN Kebumen Alvaro Martinez Castillo berterima kasih kepada para pemain yang telah menunjukkan permainan terbaik mereka di pertandingan ini. Awalnya mereka merasa berat karena BTS memiliki pemain bagus dan berpengalaman.

“Terima kasih kepada para pemain. Hari ini pada awalnya ini sangat berat karena kami tau BTS punya pemain-pemain bagus, punya pengalaman. Tapi pada akhirnya di akhir pertandingan saya bangga kepada para pemain dan kami bisa menunjukkan bahwa kami berlaga bersama dan menunjukkan kepada semua orang permainan yang baik. “
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)