Musim Depan, Madrid Tidak Butuh Ronaldo dan Gareth Bale

Minggu, 28 Maret 2021 - 05:02 WIB
loading...
Musim Depan, Madrid Tidak Butuh Ronaldo dan Gareth Bale
Hasrat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale kembali ke Real Madrid sepertinya akan terjegal/Foto/thewinin.com
A A A
MADRID - Hasrat Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid sepertinya akan terjegal. Direktur di Estadio Santiago Bernabeu tidak mempertimbangkan skenario kepulangan Ronaldo ke klub ibukota Spanyol itu.

Sejak kembali ke ibu kota Spanyol untuk kunjungannya pada Maret 2020, Ronaldo telah mempertimbangkan untuk kembali ke Bernabeu, setelah tiga tahun berturut-turut mengalami frustrasi gagal mengangkat trofi Liga Champions dengan Juventus. Ronaldo ingin kembali ke klub tempat dia mengangkat si Kuping Besar empat kali.

.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, secara resmi menawarkan kliennya ke Real Madrid beberapa pekan lalu, dengan Juventus mempertimbangkan untuk melepas pemain nomor 7 tersebut karena situasi keuangan yang sulit di Turin, di mana mereka tekor 113 juta euro musim lalu.

.

Namun menurut Marca, keluar dari Juventus tidak akan mudah dan Real Madrid bukanlah tempat pendaratan yang tepat saat ini. Sebab, Madrid juga sangat berhati-hati dengan keuangan mereka saat ini, bahkan melewati pasar musim panas 2020 tanpa mengeluarkan uang.

.

Los Blancos menghitung setiap euro dan prioritas mereka adalah mencoba merekrut talenta muda dan berkembang seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Sementara winger Wales Gareth Bale tidak ada dalam rencana Real Madrid untuk musim 2021/2022. Marca mengabarkan, meski Bale bermain bagus di bawah Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho, tetapi itu tidak menjamin dia mendapat tempat di skuat Real Madrid untuk musim depan.

Bale memiliki empat gol dan dua assist dalam lima penampilan terakhirnya di Tottenham dan saat bertugas di tim nasional, dia terlihat berbicara penuh semangat dengan Thibaut Courtois, kiper Madrid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)