Marko Simic Rindu Nyanyian dan Sorak Sorai Jakmania di Stadion

Minggu, 28 Maret 2021 - 11:05 WIB
loading...
Marko Simic Rindu Nyanyian dan Sorak Sorai Jakmania di Stadion
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic menyebut agak canggung bertanding tanpa penonton selama mengikuti Piala Menpora 2021. Foto: liga indonesia
A A A
MALANG - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic menyebut agak canggung bertanding tanpa penonton selama mengikuti Piala Menpora 2021 . Dia mengaku kangen dengan teriakan dan nyanyian suporter, khususnya dari The Jakmania.



Persija suda dua kali melakoni penyisihian Grup B Piala Menpora, dimana yang terbarunya adalah melibas Borneo FC 4-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Namun, selama itu pula tidak ada sorak soray penonton.

Pemain berpaspor Kroasia ini berharap kondisi persepak bolaan di Indonesia bisa kembali normal imbas adanya pandemi Covid-19. Keinginan terbesarnya adalah para pendukung bisa diperbolehkan hadir di dalam stadion.

Sebab, menurutnya kehadiran penonton bisa menambah motivasi. "Saya punya motivasi besar saat bermain untuk Persija saat bermain di depan suporter. Semoga kedepan bisa kembali normal," kata pemain berusia 33 tahun ini.

Namun, Simic tidak mau hanya mengandalkan kehadiran The Jakmania di stadion saja. Dia pun terus termotivasi dengan dukungan yang diberikan Jakmania dari beragam unggahan komentar di akun media sosialnya.

Apalagi disebutnya, Macan Kemayoran bakal menghadapi laga hidup-mati untuk penentuan lolos ke perempat final Piala Menpora kontra Bhayangkara Solo FC, pada Rabu, (31/3/2021) malam. Simic pun berkomitmen bakal memberikan kemampuan terbaiknya di laga tersebut.

"Ini akan menjadi motivasi saya ke depan. Kita bermain sangat kompak malam ini. Ini yang harus kita jaga," tandasnya.

Pada laga melawan Borneo FC, Simic berhasil mencetak satu gol dari empat gol yang dilesakkan Persija. Dia melakukannya pada menit ke - 88 memanfaatkan umpan dari Osvaldo Haay dari sisi kiri pertahanan Borneo FC.



Simic berhasil lolos dari kawalan dua pemain belakang Borneo FC dan menendang bola masuk ke jala Borneo FC yang dikawal Angga Saputro. Gol ini juga menjadi gol pertamanya di Persija Jakarta di tahun 2021, setelah satu tahun tak bertanding setelah Liga 1 2020 dibatalkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)