Persebaya Waspadai Mentalitas Madura United di Piala Menpora 2021

Minggu, 28 Maret 2021 - 14:05 WIB
loading...
Persebaya Waspadai Mentalitas Madura United di Piala Menpora 2021
Persebaya Surabaya akan melakoni laga kedua penyisihan Grup C Piala Menpora 2021. Jelang duel ini, pelatih Aji Santoso memuji mentalitas Laskar Sapeh Kerrab. Foto: liga indonesia
A A A
BANDUNG - Persebaya Surabaya akan melakoni laga kedua penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (27/3/2021). Jelang duel ini, pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso memuji mentalitas Laskar Sapeh Kerrab.



Menurut Aji, mental bermain pemain Madura United patut diacungi jempol ketika berhasil membalikkan keadaan di laga pertama melawan PS Sleman. Tertinggal 0-1 sejak menit ke-19, pasukan Rahmad Darmawan bisa menang 2-1.

Hal itu jadi poin penting yang Aji anggap perlu diwaspadai dari Madura United. "Saya lihat di pertandingan pertama Madura United vs PS Sleman, saya lihat tim Madura United ini memiliki kekuatan mental yang cukup bagus,” ucapnya,

“Pada pertandingan pertama, mereka ketinggalan 0-1. Dan, di babak kedua akhirnya dia bisa membalikkan keadaan sehingga unggul 2-1. Untuk itu salah satu yang menjadi perhatian kami adalah kekuatan mental dari tim lawan," jelasnya, dilansir liga-indonesia.

Aji merasa hal ini cukup wajar. Sebab, Madura United dihuni pemain-pemain berpengalaman. Selain itu, ada beberapa legiun asing yang sudah diturunkan pelatih Rahmad Darmawan dan menunjukan peforma bagus.



Yang jelas, pemenang duel Persebaya vs Madura United akan berpeluang besar lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Sebab, keduanya sama-sama mengoleksi tiga poin setelah berhasil memenangkan laga pertama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)