Bintang Timur dan Vamos FC Berebut Juara 3 LFP 2020

Minggu, 28 Maret 2021 - 10:39 WIB
loading...
Bintang Timur dan Vamos FC Berebut Juara 3 LFP 2020
Klub futsal Jawa Timur, Bintang Timur Surabaya (BTS) dan Vamos FC asal Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan bertanding siang ini (28/3) untuk memperebutkan posisi 3 Liga Futsal Profesional 2020. Foto: MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Klub futsal Jawa Timur, Bintang Timur Surabaya (BTS) dan Vamos FC asal Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan bertanding siang ini (28/3) untuk memperebutkan posisi 3 Liga Futsal Profesional 2020 (LFP 2020) di GOR UNY, Yogyakarta.



Bagi Vamos, pertandingan ini seolah menjadi pembuktian, bahwa kekalahan telak dari SKN FC Kebumen sehari sebelumnya, bukan disebabkan faktor teknis dan tidak membuat Vamos FC larut dalam kekecewaan. Terlebih, Vamos FC adalah Juara LFP 2019 yang diharapkan mampu menunjukkan mental juara sehingga memberikan perlawanan seimbang.

"Kekalahan 2 - 9 dari SKN FC tentu meruntuhkan mental tim. Namun itu tidak boleh terjadi untuk sebuah juara bertahan. Penonton dan pendukung tentu ingin menyaksikan pertandingan berkualitas karena kedua tim memiliki rekor yang tidak buruk," kata salah satu pecinta futsal tanah air, Widhi Prabowo.

Sementara bagi BTS, tim Jawa Timur itu gagal final setelah kalah tipis dari juara group A LFP 2020, Black Steel Manokwari yang selama kompetisi ini termasuk favorit juara.

BTS melaju ke semifinal setelah minggu lalu pesta gol 19-0 dalam pertandingan derby melawan Mutiara FC. Itulah sebabnya, banyak pihak berharap Vamos FC dapat segera melupakan kekalahan telaknya kemarin, dan bermain all out dalam pertandingan hari ini.



Pertandingan BTS vs Vamos akan berlangsung pada pukul 11.45 WIB nanti, yang dapat disaksikan melalui saluran televisi nasional MNCTV, maupun streaming RCTI+ dan Vision+ maupun channel MNC Sport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)